Sukses

Hidup Sebatang Kara, Jasad Perempuan Ini Baru Ditemukan 15 Tahun Setelah Meninggal

Polisi menemukan jasad seorang perempuan yang sudah meninggal 15 tahun yang lalu.

Liputan6.com, Madrid - Pihak kepolisian menemukan jasad seorang wanita yang diperkirakan sudah meninggal selama 15 tahun di dalam sebuah apartemen Madrid pada Jumat, 25 Oktober 2019.

Dilansir dari Straits Times, Minggu (27/10/2019), temuan itu bermula dari laporan seorang keponakan perempuan sepuh kepada polisi. Ia kemudian memanggil petugas pemadam kebakaran dan pihak berwenang untuk mendobrak pintu apartemen, tempat jenazah itu ditemukan pada Selasa  22 Oktober di kamar mandi apartemen.

Menurut polisi, wanita bernama Isabel itu telah meninggal sekitar 15 tahun lalu pada usia 78 tahun. Kantor berita Europe Press mengutip para tetangga, yang mengatakan mereka terakhir melihat wanita pensiunan itu hidup pada September 2004.

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetangga Sudah Berusaha Melapor

Para tetangga apartemen mengaku telah memanggil pihak polisi beberapa kali selama bertahun-tahun karena bau tidak sedap yang diduga berasal dari apartemen tersebut, namun belum pernah ada tanggapan sama sekali.

"Proses otopsi menunjukkan bahwa tidak ada pihak ketiga yang bertanggung jawab atas kematiannya, maka dari itu kami tidak melakukan penyelidikan lebih lanjut." ujar pihak kepolisian.

Menurut laporan media setempat, wanita tersebut tidak memiliki anak dan telah hidup sebatang kara sejak kematian suaminya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.