Sukses

Viral, Demonstran Lebanon Menyanyikan Lagu Baby Shark

Pada saat demonstrasi hari keenam di Lebanon, pengunjuk rasa menyanyikan lagu Baby Shark untuk bayi yang ketakutan. Kemudian aksi tersebut menjadi viral.

Liputan6.com, Lebanon - Ada hal unik terjadi saat warga Lebanon berdemo di hari keenam, untuk memprotes kejatuhan ekonomi di negara tersebut. Dalam video terbaru yang beredar terlihat para demonstran menyanyikan lagu anak-anak dan viral.

Dalam tayangan yang diambil dari jalanan saat demo , terlihat sekelompok pengunjuk rasa menyanyikan lagu anak populer berjudul Baby Shark.

Setelah ditelusuri, mereka yang tengah demo menyanyikan lagu Baby Shark untuk seorang bayi laki-laki yang ketakukan.

Video ini dibagikan oleh wanita bernama Eliane Jabbour di akun Facebook-nya dengan kalimat, "Terima kasih atas animasi gerakan secara langsung untuk bayi Robin Haddad," tulisnya, seperti melansir dari India Today, Kamis (24/10/2019).

Saksikan Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Awal Mula Nyanyian Baby Shark Berkumandang

Semua itu bermula saat pria bernama Jabbour mengemudi di Distrik Baabda, selatan Beirut dengan putranya yang berusia 15 bulan, Robin Haddad. Namun, tiba-tiba sekelompok pengunjuk rasa mengepung mobilnya.

Dalam sebuah wawancara dengan CNN, Jabbour menjelaskan seluruh kejadiannya. Ia mengatakan, "Saya memberi tahu mereka 'Saya punya bayi, jangan terlalu berisik (demo)'".

"Setelah itu, para pengunjuk rasa mulai menyanyikan lagu balita yang terkenal, Baby Shark." lanjutnya.

Ia menambahkan, "Tak diduga, dia (bayi) menyukai lagu itu. Ia mendengarkannya berkali-kali di rumah dan tertawa."

Lagu baby Shark menjadi terkenal setelah video balita meminta Alexa untuk memainkan lagu itu dan kemudian menari mengikuti irama lagu. Aksinya yang tersebar luas di dunia maya pun menjadi viral.

 

Reporter: Aqilah Ananda Purwanti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.