Sukses

Top 3: Saat Eks Selir Cantik Kehormatan Raja Thailand Hingga Sri Mulyani Jadi Sorotan

Top 3 Global kali ini menyoroti potret cantik mantan selir kehormatan Raja Thailand hingga Sri Mulyani yang curi perhatian dunia sebagai Menteri Keuangan RI lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Potret cantik mantan selir kehormatan Raja Thailand, Sineenat Wongvajirapakdi menjadi paling populer di kanal Global Liputan6.com

Artikel yang juga jadi sorotan adalah mengenai Raja Thailand yang mencopot gelar kehormatan selirnya atas tuduhan tidak setia.

Kemudian, artikel yang paling banyak dibaca lainnya adalah Sri Mulyani yang mencuri perhatian dunia setelah menjadi Menteri Keuangan RI lagi. 

Berikut selengkapnya dalam Top 3 di kanal Global Liputan6.com edisi Rabu (23/10/2019). 

 

Penulis: Hugo Dimas

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Potret Cantik Mantan Selir Kehormatan Raja Thailand

Sineenat Wongvajirapakdi baru tiga bulan merasakan hidup sebagai selir kehormatan Raja Thailand Maha Vajiralongkorn. Namun, ia yang dituding "berkelakuan buruk dan tidak setia pada raja" kini kehilangan semuanya setelah sang raja melucuti gelar kehormatannya.

Pengumuman resmi dari pihak Kerajaan Thailand mengatakan, Sineenat Wongvajirapakdi telah "ambisius" dan berusaha "memposisikan dirinya setara dengan ratu," seperti dikutip dari BBC, Selasa (22/10/2019).

Berita selengkapnya…

3 dari 4 halaman

2. Raja Thailand Copot Gelar Kehormatan Selirnya

Raja Thailand Maha Vajiralongkorn mencopot semua gelar kehormatan selirnya atas tuduhan "kelakuan buruk dan ketidaksetiaan terhadap raja".

Pengumuman resmi dari pihak Kerajaan Thailand mengatakan, Sineenat Wongvajirapakdi telah "ambisius" dan berusaha "memposisikan dirinya setara dengan ratu," demikian seperti dikutip dari BBC, Selasa (22/10/2019).

Berita selengkapnya…

4 dari 4 halaman

3. Saat Sri Mulyani Mencuri Perhatian Dunia

Sri Mulyani kembali menjadi menteri dalam kabinet pemerintahan Jokowi. Ia terpilih sebagai menteri keuangan periode 2019-2024. 

"Beliau menugaskan saya untuk tetap menjadi menteri keuangan," kata Sri di Istana Kepresidenan, Selasa (22/10/2019). 

Berita selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini