Top 3: Fakta Kerajaan eSwatini Hingga Putri Curi Perhatian di Istana Merdeka

Oleh Liputan6.com pada 21 Okt 2019, 10:30 WIB
Usai Pelantikan Presiden, Jokowi Kembali ke Istana Merdeka

Liputan6.com, Jakarta - 5 fakta menarik Kerajaan eSwatini yang jarang diketahui menjadi berita paling populer di kanal Global Liputan6.com pada Senin (21/10/2019).

 

Artikel berikutnya mengenai 10 kebiasaan yang sering tak disadari dapat memicu kerusakan otak. 

Kemudian, artikel yang paling banyak dibaca lainnya adalah mengenai alasan seorang putri yang curi perhatian saat bertemu Presiden Jokowi di Istana Merdeka.

Berikut artikel lengkap Top 3 di kanal Global Liputan6.com edisi Senin (21/10/2019):

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 of 4

1. Jarang Diketahui, Ini 5 Fakta Menarik Tentang Kerajaan Eswatini

Raja Eswatini, Mswati III bertemu Jokowi di Istana Merdeka. (Foto: Biro Pers Istana)
Raja Eswatini, Mswati III bertemu Jokowi di Istana Merdeka. (Foto: Biro Pers Istana)

Dalam acara pelantikan Jokowi dan Ma'ruf Amin yang diselenggarakan pada Minggu, 20 Oktober 2019, beberapa pemimpin negara maupun utusan perwakilan turut hadir dalam acara tersebut. Selain hendak memberi ucapan selamat atas terpilihnya pasangan presiden dan wakil, kebanyakan dari mereka juga ingin membahas sedikit perihal hubungan bilateral Indonesia dan negaranya.

Dari sekian banyak pemimpin negara yang hadir, salah satu yang menyita perhatian publik adalah perwakilan Kerajaan Eswatini. Mungkin banyak yang masih belum familiar dengan negara kecil di selatan Afrika yang tidak memiliki pantai itu.

Berita selengkapnya…

3 of 4

2. Sering Tak Sadari, 10 Kebiasaan Ini Memicu Kerusakan Otak

Ilustrasi Otak
Kehilangan kemampuan berbahasa setelah koma disebabkan karena rusaknya salah satu bagian otak (Foto: foxnews.com)

Otak adalah organ yang sangat penting dari tubuh manusia. Otak berfungsi sebagai pusat pikiran, dan emosi serta memungkinkan manusia untuk menafsirkan dan berinteraksi dengan dunia sekitar.

Otak adalah organ yang tidak bisa mendapatkan transplantasi, jadi sangat penting bagi manusia untuk merawat apa yang sudah dimiliki sekarang. 

Berita selengkapnya…

4 of 4

3. Putri dari Negeri Ini Curi Perhatian Saat Bertemu Jokowi di Istana Merdeka, Kenapa?

Putri Eswatini Sikhanyiso Dlamini (gaun hitam berbulu) dan Ratu Eswatini (stelan biru) bersama Ibu Negara Iriana Jokowi. (Foto: Biro Pers Istana)
Putri Eswatini Sikhanyiso Dlamini (gaun hitam berbulu) dan Ratu Eswatini (stelan biru) bersama Ibu Negara Iriana Jokowi. (Foto: Biro Pers Istana)

Joko Widodo atau Jokowi telah dilantik kembali sebagai Presiden bersama Wakil Presiden 2019-2024 Ma'ruf Amin. Sebelum pelantikan, Jokowi sempat bertemu dengan sejumlah kepala negara, salah satunya Raja Eswatini, Mswati III. 

Dalam pertemuan itu, gaun Putri Eswatini dengan aksen bulu warna hitam dan delegasi perempuan yang mendampingi Raja Eswatini Mswati III di Istana Merdeka Jakarta menarik perhatian semua yang hadir.

Berita selengkapnya… 

 

Penulis: Hugo Dimas

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by