Sukses

Top 3: Fakta Kerajaan eSwatini Hingga Putri Curi Perhatian di Istana Merdeka

Berikut adalah Top 3 Global pada Senin (21/10/2019) mengenai fakta menarik Kerajaan eSwatini, berbagai kebiasaan yang picu kerusakan otak, dan alasan seorang putri curi perhatian saat bertemu Presiden Jokowi di Istana Merdeka.

Liputan6.com, Jakarta - 5 fakta menarik Kerajaan eSwatini yang jarang diketahui menjadi berita paling populer di kanal Global Liputan6.com pada Senin (21/10/2019).

 

Artikel berikutnya mengenai 10 kebiasaan yang sering tak disadari dapat memicu kerusakan otak. 

Kemudian, artikel yang paling banyak dibaca lainnya adalah mengenai alasan seorang putri yang curi perhatian saat bertemu Presiden Jokowi di Istana Merdeka.

Berikut artikel lengkap Top 3 di kanal Global Liputan6.com edisi Senin (21/10/2019):

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Jarang Diketahui, Ini 5 Fakta Menarik Tentang Kerajaan Eswatini

Dalam acara pelantikan Jokowi dan Ma'ruf Amin yang diselenggarakan pada Minggu, 20 Oktober 2019, beberapa pemimpin negara maupun utusan perwakilan turut hadir dalam acara tersebut. Selain hendak memberi ucapan selamat atas terpilihnya pasangan presiden dan wakil, kebanyakan dari mereka juga ingin membahas sedikit perihal hubungan bilateral Indonesia dan negaranya.

Dari sekian banyak pemimpin negara yang hadir, salah satu yang menyita perhatian publik adalah perwakilan Kerajaan Eswatini. Mungkin banyak yang masih belum familiar dengan negara kecil di selatan Afrika yang tidak memiliki pantai itu.

Berita selengkapnya…

3 dari 4 halaman

2. Sering Tak Sadari, 10 Kebiasaan Ini Memicu Kerusakan Otak

Otak adalah organ yang sangat penting dari tubuh manusia. Otak berfungsi sebagai pusat pikiran, dan emosi serta memungkinkan manusia untuk menafsirkan dan berinteraksi dengan dunia sekitar.

Otak adalah organ yang tidak bisa mendapatkan transplantasi, jadi sangat penting bagi manusia untuk merawat apa yang sudah dimiliki sekarang. 

Berita selengkapnya…

4 dari 4 halaman

3. Putri dari Negeri Ini Curi Perhatian Saat Bertemu Jokowi di Istana Merdeka, Kenapa?

Joko Widodo atau Jokowi telah dilantik kembali sebagai Presiden bersama Wakil Presiden 2019-2024 Ma'ruf Amin. Sebelum pelantikan, Jokowi sempat bertemu dengan sejumlah kepala negara, salah satunya Raja Eswatini, Mswati III. 

Dalam pertemuan itu, gaun Putri Eswatini dengan aksen bulu warna hitam dan delegasi perempuan yang mendampingi Raja Eswatini Mswati III di Istana Merdeka Jakarta menarik perhatian semua yang hadir.

Berita selengkapnya… 

 

Penulis: Hugo Dimas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini