Sukses

Ketika Anak Jurnalis NBC Memotong Siaran Langsung Ibunya dengan Menggemaskan

Reporter NBC bernama Courtney Kube mengalami kisah lucu saat ia harus memberitakan berita penting penyerangan Turki.

Liputan6.com, Jakarta - Reporter NBC bernama Courtney Kube mengalami kisah lucu saat ia harus memberitakan berita penting penyerangan Turki. Saat siaran langsung, anaknya menganggu siaran dan mencari perhatian Kube.

Dikutip dari USA Today, Jumat (11/10/2019), saat Kube sedang memberi informasi penting mengenai serangan udara Turki, salah satu dari empat putra kembarnya yang berumur skitar dua tahun mengganggu siarannya.

Ia menepuk-nepuk, menariknya, dan terus mencoba menacari perhatian Kube. Anak itu terlihat sangat menggemaskan.

"Maaf anak-anak saya ada di sini, di televisi," ujar Kube.

MSNBC membagikan video di Twitter, dengan judulnya, "Terkadang berita yang tak terduga terjadi saat Anda melaporkan berita" dengan tagar "MSNBCMoms" dan "workingmoms."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klipnya Menjadi Viral

Berdasarkan sumber lain, Kube menjelaskan, berita penting di Suriah tidak sejalan dengan kondisi prasekolah, jadi ia harus membawa putra-putranya ke tempat kerja.

Kube melaporkan di berita bahwa pasukan Turki dan pemberontak Suriah melancarkan serangan untuk memukul milisi Kurdi dengan serangan udara dan artileri sebelum memulai operasi darat lintas batas yang dapat mengubah perang delapan tahun.

Klip lucu itu telah menjadi viral, dengan Tweet NBC mendapatkan lebih dari 44.000 penyuka dan 9.000 retweet.

3 dari 3 halaman

Robert Kelly juga Mengalami Hal yang Sama

Melihat kejadian lucu tersebut, mengingatkan dengan kejadian dua tahun lalu saat seorang anak yang juga mengganggu siaran langsung ayahnya di BBC, dan cuplikan itu menjadi sangat viral di media sosial.

Robert Kelly, dari Departemen Ilmu Politik di Universitas Nasional Pusan, dengan berani berjuang untuk memberikan keahliannya tentang pemakzulan presiden Korea Selatan ketika kedua anaknya, Marion dan James menyelonong masuk ke ruang kerja ayahnya dan bermain-main.

Robert mencoba mengacuhkan anak-anaknya dan tetap bertindak profesional, ia juga mencoba untuk memblokir anaknya agar tidak terlihat di kamera, tapi usahanya sia-sia.

Mengetahui anaknya mengganggu siaran ayahnya, sang ibu Jung Ah-kim menarik Marion dan James keluar ruangan.

 

Reporter: Windy Febriana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini