Sukses

Terekam CCTV, Kucing Ini Kelelahan Usai Kawini 5 Betina dalam Semalam

Seekor kucing bernama Xiaopi mengawini lima betina dalam beberapa jam. Aksinya terekam CCTV.

Liputan6.com, China - Seekor kucing jantan Rusia tertangkap kamera CCTV tengah kawin dengan lima betina dalam semalam. Binatang berbulu itu diketahui terkapar lemas hingga harus disuntik cairan glukosa untuk memberi energi.

Mengutip Oddity Central, Rabu (9/10/2019), berita kucing di hotel Sichuan, China ini dibagikan di media sosial Tiongkok oleh pemilik binatang berbulu itu, Zhao.

Para pekerja diduga lalai memberi makan hewan bernama Xiaopi itu, dan membiarkannya keluar dari kandang sehingga bebas berkeliaran dengan semua kucing di hotel. Padahal, Xiaopi belum dikebiri.

Zhao menulis bahwa staf hanya membuka kandang kucing dan meninggalkannya bersama sejumlah kucing.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Staf Hotel Tak Profesional

Kejadian ini membuat pemilik Xiaopi, Zhao geram lantaran para pemilik kucing marah kepada Zhao akibat tindakan binatang peliharaannya.

"Mereka marah kepada saya. Mereka ingin saya menjelaskan situasinya kepada semua pemilik lainnya," tulis Zhao.

"Kucingku kelelahan dan butuh suntikan glukosa, dan ini salahku?" lanjutnya.

Ia juga mengatakan bahwa pekerja hotel tidak bekerja dengan baik dan meninggalkan kucingnya berkeliaran.

"Saya pikir mereka profesional, tetapi staf tidak memberi makan Xiaopi di siang hari dan membiarkannya berkeliaran dengan bebas di malam itu. Semua kucing bebas berjalan di sekitar toko dan kemudian para karyawan pulang," tambah pemilik Xiaopi.

"Antara pukul 22.40 dan 05.00 pagi, kucing saya kawin dengan lima kucing betina. Hanya itu yang bisa saya lihat di rekaman CCTV," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Xiaopi Pulih

Foto-foto kucing yang kelelahan akibat mengawini lima betina dalam semalam beredar di media sosial China, dan memicu ratusan komentar lucu.

Beruntung, suntikan cairan glukosa berhasil memulihkan Xiaopi. Kini ia sudah dalam kondisi prima.

Zhao pun turut senang karena staf hotel akhirnya meminta maaf, dan memberikan kompensasi kepadanya untuk perawatan infus glukosa Xiaopi.

"Mereka akan mengganti rugi setiap pemilik kucing hamil 500 yuan ($ 70) atau sekitar 900 ribu rupiah, dan telah berjanji untuk menjual anak kucing atas izin mereka," tulis Zhao, merujuk pada hotel hewan peliharaan.

"Pemilik lain juga mengatakan bahwa mereka akan memberi saya anak kucing atau 1.000 yuan ($ 140) atau sekitar 1.900.00 rupiah jika kucing mereka ternyata hamil," tulisnya.

 

Reporter: Aqilah Ananda Purwanti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini