Sukses

Kota Terbaik di Dunia yang Jadi Surga Belanja

Kota-kota di dunia yang dinobatkan jadi surganya para pecinta belanja.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak hal yang menjadi pertimbangan seseorang ketika menentukan destinasi wisata, salah satunya adalah tempat belanja.

Bagi mereka yang hobi berbelanja, terutama kaum perempuan pasti mempertimbangkan hal tersebut ketika menentukan destinasi wisata. 

Entah kawasan belanja eksklusif ataupun pedagang pinggiran yang menjual ciri khas negara tersebut.

Dikutip dari CNN, Selasa (8/10/2019), berikut adalah beberapa kota terbaik di dunia untuk mereka yang hobi berbelanja:

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Milan

Banyak brand karya designer ternama berasal dari Itali: Gucci, Prada, Versace. Brand mewah rersebut memiliki toko utama di Milan, kota mode legendaris di Itali.

Milan yang dikenal sebagai pusat industri fashion, selalu menampilkan keglamoran di setiap area.

3 dari 6 halaman

2. Dubai

Dubai masuk dalam daftar kota terbaik di dunia sebagai destinasi belanja. Jumlah toko kelas atas yang ada di Dubai cukup mengejutkan, setidaknya ada lebih dari 100 pusat perbelanjaan di kota tersebut.

Kota yang identik dengan belanja membuat Dubai dijuluki dengan panggilan 'Do Buy'.

4 dari 6 halaman

3. Paris

Paris bisa membuat siapapun menjadi ingin mengganti seluruh pakaian di lemarinya dengan gaya ala 'French Girl'. Para pengikut tren fashion akan sangat bahagia jika berbelanja di Paris.

5 dari 6 halaman

4. Seoul

Seoul menjadi destinasi belanja dengan gaya modern yang lebih terjangkau. Beragam jenis tren pakaian bisa dicari di Korea, mulai dari brand eksklusif ternama sampai busana dengan ciri khas lokal.

6 dari 6 halaman

5. London

Banyak pilihan tempat belanja yang tersedia di London. Hampir semua brand kenamaan bisa dijumpai disana. Oxford Street, menjadi salah satu area belanja paling terkenal bagi wisatawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.