Sukses

Pertunjukan Komedi Ala Korea Akan Tampil Perdana di Indonesia

Acara Korean Festival tidak hanya mengadakan ajang perlombaan, namun juga menampilkan pertunjukan yang fantastik.

Liputan6.com, Jakarta - Acara Korean Festival tidak hanya mengadakan ajang perlombaan, namun juga menampilkan pertunjukan yang fantastik yaitu pertunjukan Non-verbal "FLYING" yang akan di tampilkan pada 16 dan 17 Oktober 2019 di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta.

Setelah "NANTA", "BIBAP", dan "JUMP", pertunjukan yang pertama kali di Indonesia ini akan ditampilkan. Acara ini bertujuan untuk memberikan sesuatu yang segar bagi para penikmat korea yang ada di Indonesia.

"Sangat banyak penikmat pertunjukan Korea di Indonesia karena itu kami ingin memberikan kesan yang segar bagi mereka yang menampilkan kebudayaan Korea dengan unsur Komedi sehingga mengundang gelak-tawa" jelas pihak Korean Culture Center Indonesia kepada Lputan6.com pada 27 September 2019.

Adegan yang mengisahkan Hwarang (prajurit korea) dan Dokkaebi (monster korea) dari masa Dinasti Silla yanga akan di tampilkan oleh aktor dan atlet senam yang berasal dari Korea, Tiongkok, dan Malaysia. pertunjukan ini memadukan senam, pemandu sorak, seni bela diri dan B-boying. Pertunjukan ini adalah pertunjukan fantasi yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Sejak tahun 2011 pertunjukan "FLYING" telah dipentaskan di Turki, Tiongkok, Vietnam, Singapura, dan Hongkong. Tahun depan, pertunjukan ini direncanakan akan tampil di sejumlah kota di Jepang

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korea Indonesia Film Festival 2019

Pada 10-13 Oktober 2019 merupakan acara Korea Indonesia Film Festival.  Korea Indonesia Film Festival(KIFF) adalah sebuah acara tahunan yang memutarkan berbagai film Korea dan Indonesia di bukan hanya di Jakarta tetapi juga di kota lain-lain.

Tujuan dari Korea Indonesia Fillm Festival adalah memperkenalkan kehidupan sosial kebudayaan masyarakat Korea Selatan, begitu juga sebaliknya untuk Indonesia melalui berbagai genre film. Untuk menambah gembira untuk para penggemar film Korea, 2019 KIFF akan dibintangi oleh salah satu bintang film Korea.

Film ini dapat di tonton di CGV di berbagai kota seperti Grand Indonesia Jakarta, PVJ Bandung, J-Walk Yogyakarta, Fokal Point Medan, dan Marvel City Surabaya.

 

Reporter: Yuliasna

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini