Sukses

Top 3: Hiu Putih di Perairan Bali Hingga Serba-Serbi Sidang PBB Terpopuler

Berikut adalah Top 3 pada hari Selasa (24/9) mengenai kejadian langka penyelam, manfaat ilmiah pelihara kucing, hingga berbagai hal yang dibahas di sidang PBB.

Liputan6.com, Jakarta - Berikut adalah Top 3 pada hari Selasa (24/9/2019) mengenai penyelam Thailand yang mengalami kejadian langka melihat hiu putih di Bali, manfaat-manfaat ilmiah memelihara kucing, hingga 7 problematika yang akan dibahas di sidang PBB 2019. 

Penyelam Thailand mengaku melihat seekor hiu putih besar di perairan lepas pantai Bali beberapa waktu yang lalu. Artikel ini menjadi berita paling populer di kanal Global Liputan6.com.

Artikel berikutnya adalah mengenai kucing sebagai salah satu hewan peliharaan favorit yang ternyata memiliki manfaat ilmiah dari memelihara hewan mamalia tersebut.

Kemudian, berita yang paling banyak dibaca lainnya adalah mengenai 7 persoalan di dunia yang akan dibahas pada Sidang Majelis Umum PBB 2019.

Berikut artikel lengkap Top 3 di kanal Global Liputan6.com edisi Selasa (24/9/2019).

Penulis: Hugo Dimas

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kejadian Langka, Penyelam Thailand Lihat Hiu Putih Besar di Perairan Bali

Sekelompok penyelam asal Thailand mengaku melihat seekor hiu putih besar (great white shark) di Crystal Bay, perairan lepas pantai Bali pada Jumat 20 September 2019 lalu.

Cerita itu diunggah ke media sosial oleh seorang ahli biologi kelautan Thailand, Thon Thamrongnawasawat, yang menyebut bahwa para penyelam itu adalah teman-temannya.

Berita selengkapnya…

3 dari 4 halaman

2. 6 Manfaat Ilmiah Memelihara Kucing, Nomor 4 Paling Romantis

Kucing adalah hewan peliharaan favorit selain anjing. Karena ukurannya yang kecil, berbulu, imut, dan manja, kucing menjadi hewan yang tepat untuk menemani hari-hari seseorang.

Penelitian telah menunjukan, hanya dengan menonton video kucing di internet dapat meningkatkan energi seseorang dan menciptakan emosi positif.

Berita selengkapnya…

4 dari 4 halaman

3. 7 Persoalan Dunia yang Akan Dibahas di Sidang Majelis Umum PBB 2019

Perhelatan inti pertemuan tahunan General Assembly of the United Nations (UNGA) atau Sidang Majelis Umum PBB akan dibuka awal pekan ini, dengan berbagai latar belakang krisis, konflik, dan instabilitas yang menyelimuti dunia.

Planet yang memanas, ketidakpastian ekonomi, hingga meluasnya konflik yang mengancam di Timur Tengah yang bergejolak; diperkirakan menjadi bahasan berbagai pemimpin dunia dalam pertemuan Majelis Umum yang beranggotakan 193 orang.

Berita selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.