Top 3: Kisah Populer Putri Bunuh Ayah Hingga Bahaya Simpan Telur di Kulkas

Oleh Liputan6.com pada 26 Agu 2019, 09:43 WIB
Ilustrasi Pembunuhan (iStock)

Liputan6.com, Jakarta - Akibat disiksa selama bertahun-tahun, tiga gadis remaja di Rusia bernama Krestina, Angelina, dan Maria Khachaturyan berakhir dengan membunuh ayah mereka. Semuanya berlatar pelecehan terhadap ketiga gadis itu secara fisik dan psikologis. Kisah itu sangat menarik sehingga menjadi berita populer utama di kanal Global Liputan6.com.

Berita menarik lainnya, NASA yang curiga dengan kejahatan pertama yang terjadi di luar angkasa, dan segera menyelidikinya.

Berita populer ketiga mengenai perusahaan penyimpanan Space Station yang mengatakan bahwa lemari pendingin adalah lokasi yang tidak baik untuk menyimpan telur.

Berikut ringkasan Top 3 berita terpopuler kanal Global, Liputan6.com:

2 of 4

1. Kisah 3 Gadis Bunuh Ayah Kandung

Krestina, Angelina dan Maria Khachaturyan. (AFP)
Krestina, Angelina dan Maria Khachaturyan. (AFP)

Malam itu, lebih dari setahun lalu, tiga gadis remaja di Rusia mengakhiri penderitaannya. Mereka membunuh ayah kandungnya yang selama bertahun-tahun telah melecehkan secara fisik dan psikologis.

Pembunuhan itu terjadi pada 27 Juli 2018. Kala itu, Mikhail Khachaturyan (57) memanggil putri-putrinya, Krestina, Angelina dan Maria yang masih di bawah umur, satu per satu ke kamarnya. Mikhail memarahi mereka karena tidak membersihkan rumah dengan benar kemudian menyemprotkan cairan merica ke wajahnya.

Selengkapnya...

3 of 4

2. Dugaan Kejahatan Pertama di Antariksa

Logo NASA
NASA, badan antariksa Amerika Serikat. (NASA)

Kasus pertama dugaan kejahatan yang dilakukan di luar angkasa tengah diselidiki NASA. Lembaga antariksa Amerika itu sedang menyelidiki laporan terhadap astronaut yang mengakses rekening bank mantan pasangannya dari Stasiun Luar Angkasa Internasional.

Astronaut itu adalah Anne McClain, yang dilaporkan telah mengakses akun mantan pasangan sesama jenisnya, Summer Worden dari ISS. Meski begitu, ia membantah melakukan kesalahan, seperti dilansir BBC, Minggu (25/8/2019).

Selengkapnya...

4 of 4

3. Ternyata Menyimpan Telur Dalam Kulkas Berbahaya

Ilustrasi telur
Ilustrasi telur (sumber: iStockphoto)

Bagi kebanyakan orang, rak dalam lemari es kerap dianggap sebagai tempat yang paling aman untuk menyimpan telur. Jika Anda punya pemikiran yang sama, maka itu artinya Anda juga tertipu.

Pada dasarnya, lemari es adalah tempat yang paling tepat untuk menyimpan pasokan telur.

Akan tetapi, bagian rak yang terletak tepat di bagian pintu lemari es bukanlah lokasi yang baik untuk menyimpan telur.

Selengkapnya...

 

Reporter: Windy Febriana

Lanjutkan Membaca ↓