Sukses

Penembakan oleh Wanita Serang Kerumunan di Los Angeles, 4 Orang Terluka

Sebuah penembakan terjadi di Los Angeles pada Kamis 22 Agustus 2019, melukai empat orang.

Liputan6.com, Los Angeles - Amerika Serikat (AS) kembali mengalami insiden penembakan, di mana kali ini dilakukan oleh seorang wanita bersenjata di Los Angeles pada Kamis 22 Agustus.

Penembakan itu terjadi di area Skid Row di pusat kota Los Angeles ketika banyak orang tengah keluar pada jam makan siang waktu setempat, demikian sebagaimana dikutip dari Channel News Asia pada Jumat (23/8/2019).

Polisi mengatakan penembakan tersebut melukai empat orang dan memicu perburuan tersangka.

Juru bicara Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD), Rosario Cervantes, mengatakan dua dari empat korban adalah wanita, dan tidak ada satu pun dari luka-luka tersebut yang diyakini mengancam jiwa.

Skid Row, area yang menempati sekitar 50 blok persegi di pusat kota Los Angeles, memiliki salah satu konsentrasi tunawisma tertinggi di Amerika Serikat.

"Belum diketahui apakah ada keterlibatan tunawisma dalam penembakan tersebut," kata Cervantes.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beberapa Peluru Tersangka Tertinggal

Video udara dari stasiun televisi lokal KTLA-TV menunjukkan mobil-mobil patroli polisi berhenti di sebelah sebuah tenda di luar San Julian Park di pusat kota Los Angeles.

Paramedis terlihat membawa satu orang ke ambulans dan merawat seorang lainnya yang duduk di bangku di dalam taman.

Sebagian besar jalan diblokir menuju area tersebut telah diblokir dengan pita polisi, video menunjukkan.

Apa yang tampak sebagai selongsong peluru tertinggal di trotoar sekitarnya, dan telah dilabeli oleh spidol polisi sebagai bukti bernomor.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi tentang pelaku, kecuali deskripsi resmi kepolisian bahwa itu dilakukan oleh seorang wanita. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.