Sukses

Top 3: Tarik Ulur Maaf Zakir Naik hingga Misteri Partikel Hantu Buruan Ilmuwan

Ustaz kontroversial Zakir Naik menuntut permintaan maaf dari empat pejabat Malaysia. Artikel ini menjadi berita paling populer di kanal Global Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Pemberitaan terkait Ustaz Zakir Naik kembali jadi sorotan. Kali ini soal dirinya yang menuntut permintaan maaf dari empat pejabat Malaysia yang dianggap telah memfitnahnya.

Artikel mengenai misteri partikel hantu yang diburu oleh para ilmuwan juga menarik perhatian pembaca kanal Global Liputan6.com.

Berita yang paling banyak dibaca lainnya, yaitu mengenai Zakir Naik yang meminta maaf pada rakyat Malaysia terkait ceramah yang dilakukannya. 

Berikut artikel lengkap Top 3 di kanal Global Liputan6.com edisi Rabu (21/8/2019):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Merasa Difitnah, Zakir Naik Tuntut 4 Pejabat Malaysia

Pemuka agama Islam, Zakir Naik tuntut permintaan maaf dari empat pejabat Malaysia yang dianggap telah memfitnahnya. 

Ia pun turut meminta kepada empat pejabat yang telah menuduhnya untuk membayarkan uang agar terhindar dari tuntutan hukum dengan jangka waktu hingga 48 jam.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Misteri Partikel Hantu yang Diburu Para Ilmuwan

Seorang ilmuwan melakukan eksperimen unik, yaitu mencari partikel hantu yang paling sulit ditemukan di jagad raya pada berpuluh-puluh tahun lalu.

Fisikawan bernama Wolfgang Pauli, pertama kali mengusulkan keberadaan partikel hantu itu pada 1930, yang kemudian disebut sebagai neutrino. Nama neutrino itu memiliki arti "sesuatu yang netral dan kecil" seperti dilansir dari Live Science, Selasa 20 Agustus 2019.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Sempat Tuai Kontroversi, Zakir Naik Minta Maaf pada Rakyat Malaysia

Ustaz asal India, Zakir Naik, baru-baru ini meminta maaf kepada rakyat Malaysia dan menyatakan bahwa dirinya tidaklah rasis. 

Zakir Naik menjadi perbincangan hangat di Negeri Jiran setelah ceramahnya yang dianggap rasis mencuat ke publik.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini