Sukses

Pengusaha Malaysia Tewas Ditembak Pria Tak Dikenal di Kuantan

Seorang pengusaha Malaysia ditemukan tewas setelah ditembak pria tak dikenal di depan rumah temannya.

Liputan6.com, Jakarta - Penembakan terjadi di Malaysia. Seorang pengusaha ditemukan tewas setelah ditembak pria tak dikenal di depan rumah temannya, Jalan Air Putih, Kuantan, Pahang, Malaysia, Selasa (6/8/2019) dini hari.

Kepala kepolisian Pahang, Datuk Abd Jalil Hassan mengatakan, pengusaha berusia 63 tahun itu ditembak beberapa kali antara pukul 01.30 hingga 02.00 waktu setempat.

Sebelum penembakan terjadi, korban yang identitasnya dirahasiakan, mengantar temannya yang berusia 47 tahun pulang usai bersama-sama mengunjungi pusat hiburan.

"Tembakan itu diyakini telah ditembakkan dari luar mobil Toyota Estima yang dikemudikan korban setelah menurunkan temannya," kata Abd Jalil.

"Tersangka menembakkan beberapa peluru yang mengenai korban," imbuhnya, seperti lansir malaymail.com.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Meninggalkan Lokasi

Abd Jalil mengatakan, teman korban melarikan diri ketika mendengar suara tembakan, sementara pengusaha yang terluka itu sempat menyelamatkan diri setelah tertembak.

Korban, yang berasal dari Johor, kemudian ditemukan terkapar dalam mobilnya di depan apotek dekat tempat kejadian perkara.

"Warga mengirimnya ke Rumah Sakit Tengku Ampuan Afzan tetapi dia dinyatakan meninggal saat tiba (di rumah sakit)," ungkap dia.

Abd Jalil menyatakan, polisi telah mengamankan teman korban untuk membantu penyelidikan. Kasus ini digolongkan sebagai pembunuhan dan polisi mencari kemungkinan gangsterisme atau balas dendam sebagai motifnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.