Sukses

Top 3: Khasiat Jus Seledri Bila Dikonsumsi Setiap Hari

Berita terpopuler mengenai seledri yang baik dikonsumsi, pejabat dunia yang mengundurkan diri, dan penyebab mati lampu terburuk di dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Daun seledri yang biasa digunakan sebagai pelengkap pada makanan ternyata memiliki khasiat yang baik untuk tubuh manusia. Berita ini menjadi artikel terpopuler di kanal Global Liputan6.com.

Seledri sekarang ini juga dibuat untuk minuman seperti jus. Hal ini karena meracik sayuran dibuat menjadi minuman dapat menyehatkan tubuh bahkan mengurangi risiko kanker.

Selain itu, peristiwa 'Jakarta blackout' pada 4 Agustus 2019 menjadi berita paling banyak dibaca. Salah satunya terkait adanya pejabat dunia yang mengundurkan diri karena pemadaman listrik masal yang terjadi di wilayahnya.

Berita populer lainnya, berbagai macam penyebab mati lampu terburuk yang ada di dunia. Berikut deretan Top 3 edisi Selasa, 6 Agustus 2019, dikanal Global Liputan6.com:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Hal Baik yang Terjadi Saat Meminum Jus Seledri Setiap Hari

Daun seledri merupakan jenis sayuran yang biasa digunakan sebagai pelengkap makanan. Tumbuhan berwarna hijau ini ternyata sangat kaya akan nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh.

Ternyata, seledri bukan hanya digunakan sebagai bahan pelengkap saja. Melainkan ada manfaat luar biasa yang akan Anda rasakan jika dikonsumsi secara rutin.

Mulai baik bagi kesehatan mata bahkan sampai risiko kanker. Oleh karenanya, Anda dianjurkan untuk meracik sayuran ini sebagai minuman.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Pejabat Dunia yang Mundur karena Mati Listrik Seperti Jakarta Blackout

Pemadaman listrik massal yang terjadi di Jabodetabek serta sebagian wilayah Jawa Barat pada Minggu 4 Agustus, mempengaruhi aktivitas jutaan masyarakat yang terkena imbasnya.

Banyak kerugian yang diakibatkan terputusnya aliran listrik dalam kejadian ini, baik kerugian yang dialami masyarakat juga kerugian besar yang dialami pihak PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Di beberapa Negara metropolitan lain, yang pernah mengalami padam listrik massal juga merasakan kerugian hingga membuat pejabat yang berkaitkan mengundurkan diri.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Penyebab Mati Lampu Terparah di Dunia

Padamnya listrik di Jabodetabek dan sejumlah wilayah di pulau Jawa kemarin mengakibatkan banyak aktivitas yang terganggu.

Bahkan, insiden mati lampu ini disorot media asing dan menjadi perbincangan di media sosial. Terbukti, tagar mati lampu menjadi topik teratas yang diperbincangkan di Twitter.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.