Sukses

Ditemukan Tewas dalam Koper, Selebgram Rusia Diduga Dibunuh Mantan Pacar

Seorang influencer terkemuka asal Rusia, Ekaterina Karaglanova, tewas dengan luka tusukan pisau dalam apartemen sewaannya di Moskow.

Liputan6.com, Moskow - Seorang influencer terkemuka asal Rusia, Ekaterina Karaglanova, tewas dengan luka tusukan pisau dalam apartemen sewaannya di Moskow. Jasad selebgram itu ditemukan di dalam koper pada Jumat 26 Juli.

Polisi sedang menyelidiki adanya motif cemburu di balik kasus pembunuhan pemilik akun instragram @katti_loves_life dengan 91.000 followers ini.

Seperti dikutip dari BBC, Rabu (31/7/2019), wanita yang baru saja lulus sebagai dokter ini diketahui baru saja memiliki hubungan dengan seseorang. Keduanya pun telah merencanakan liburan ke Belanda untuk merayakan ulang tahun Ekaterina Karaglanova pada 30 Juli.

Namun, jelang keberangkatan ke Belanda, orangtua Karaglanova tak bisa menghubunginya. Mereka kemudian menghubungi pemilik apartemen tempat Karaglanova tinggal dan meminta akses untuk masuk.

Saat keluarga tiba di apartemen, mereka menemukan sebuah koper yang ketika dibuka berisi jasad Karaglanova. Ayahnya langsung menghubungi ambulans, namun Ekaterina Karaglanova dilaporkan sudah meninggal dunia karena tenggorokan yang terluka.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mantan Pacar Terekam CCTV

Polisi menyatakan tidak menemukan bukti telah terjadi pertengkaran di apartemen itu. Polisi juga tidak menemukan senjata di tempat kejadian perkara.

Namun, saat polisi memeriksa rekaman CCTV, seorang mantan pacar Karaglanova terlihat mengunjungi apartemennya jelang kepergian dia ke Belanda. Meski begitu, polisi tidak mengatakan apakah temuan ini sedang diselidiki lebih lanjut atau tidak.

Karaglanova diketahui rutin mem-posting fotonya di Instagram. Para followers Instagramnya menyamakan penampilan Karaglanova dengan bintang film Audrey Hepburn.

Dalam unggahannya dari Maret 2019, dia menulis tentang rencana untuk mendekorasi ulang apartemennya, perjalanan ke luar negeri, dan "kegiatan penting lain yang saya pikirkan, yang saya tidak akan bicarakan sekarang," tulis dia.

Selain akun Instagram-nya, Karaglanov juga kerap menulis di blog perjalanan populer, yang memiliki ribuan pelanggan.

Dia juga mengadakan residensi di sebuah sekolah kedokteran di Moskow dan berpraktik sebagai dokter yang mengkhususkan diri dalam dermatologi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.