Sukses

Bocah 4 Tahun Asal Australia Mengaku sebagai Reinkarnasi Putri Diana

Meski sudah lama meninggal, Putri Diana masih dikenang hingga saat ini, dan selalu menjadi hal menarik untuk diperbincangkan.

Liputan6.com, Canberra - Seorang penyanyi dan pembawa acara di Australia bernama David Campbell merasa aneh dengan tingkah putranya yang bernama Billy.

Campbell mempertanyakan apakah anak laki-lakinya itu apakah reinkarnasi dari mendiang Putri Diana, demikian dikutip dari laman Daily Mail, Senin (29/7/2019).

Meski sudah lama meninggal, Putri Diana masih dikenang hingga saat ini, dan selalu menjadi hal menarik untuk diperbincangkan.

Putri Diana diketahui sudah meninggal sejak 22 tahun silam dalam sebuah kecelakaan di tahun 1997.

Campbell mengatakan bahwa selama dua tahun terakhir, putranya Billy kerap berbicara seolah-olah dia adalah sang Putri.

Hal ini ia sampaikan lewat kolom di Stellar Magazine, yang ia gambarkan sebagai hal paling aneh yang pernah ia tulis dan alami.

Dia mulai bercerita bahwa putranya pertama kali berbicara tentang Putri Diana ketika dia berusia dua tahun. Saat itu Billy juga bisa menceritakan detail tentang kehidupan Putri Diana saat balita.

Bahkan ia menyebut Pangeran William dan Pangeran Harry sebagai putra-putranya. Tak hanya itu, anehnya lagi Billy juga sempat bercerita bahwa dirinya memiliki adik bernama John. Diketahui, John merupakan adik Putri Diana yang meninggal sebelum ia lahir.

Simak video pilihan berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tahu Detail Soal Putri Diana

Billy kemudian dengan tepat menggambarkan seperti apa Istana Balmoral tanpa pernah melihatnya sendiri. Balmoral sendiri merupakan kediaman musim panas favorit bagi keluarga Kerajaan Inggris yang terletak di Skotlandia.

"Dia mengaku ketika dia adalah Putri Diana, dulu dia pernah pergi ke sebuah kastil di negeri ajaib yang terbakar itu," jelas David. Billy menggambarkan kastil itu memiliki unicorn di atasnya dan disebut Balmoral.

"Unicorn adalah hewan nasional Skotlandia dan ada unicorn di dinding, bagaimana dia tahu ini?" ujar David.

Yang lebih mengejutkan, Billy seakan juga mengetahui bahwa Putri Diana meninggal akibat sebuah kecelakaan mobil di tahun 1997 silam. "Ibunya menunjukkan kepadanya foto Putri Diana yang lain. Billy berkata, 'Itu aku sebagai seorang putri. Lalu suatu hari sirene datang dan aku bukan putri lagi'," ujar David menirukan ucapan sang putra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.