Sukses

5 Pertanda Pria Benar-Benar Cinta atau Hanya Memanfaatkan Anda

Bagi Anda yang ingin tahu ciri-ciri pria yang benar-benar mencintai, maka ada 5 perbedaan pria yang sangat menyukai Anda dengan pria yang hanya memanfaatkan Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini wanita yang bilang. "Susah betul cari pacar". Mungkin kalimat ini ada benarnya, meski tak semua itu benar-benar terjadi.

Salah satu hal yang paling sulit adalah menemukan sosok pria yang benar-benar cinta dan tidak hanya memanfaatkan Anda.

Bagi Anda yang ingin tahu ciri-ciri pria yang benar-benar jatuh cinta, maka ada 5 perbedaan pria yang sangat menyukai Anda dengan pria yang hanya memanfaatkan Anda.

Seperti dikutip dari laman Brightside.me, Selasa (23/7/2019) berikut 5 perbedaan pria yang benar-benar cinta dengan yang memanfaatkan saja:

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tatapan Pria

Cinta: Dia Menatapmu Sepanjang Waktu

Pria yang benar-benar jatuh cinta dengan Anda, tidak akan bisa mengalihkan pandangannya. Banyak pria memiliki pandangan spesial di mata mereka ketika Anda sedang cantik-cantiknya.

Selain itu, Anda pasti memiliki firasat bahwa ada seorang pria yang sedang memperhatikan Anda. Biasanya, pria juga akan berusaha menunjukkan kemampuan atau perhatian lebih terhadap Anda.

Memanfaatkan: Dia Tidak Membuat Anda Istimewa

Biasanya, pria yang hanya memanfaatkan Anda akan menunjukkan sikap ketidakperduliannya. Ia hanya akan memperlakukan Anda tidak berbeda dari gadis lain.

 

3 dari 6 halaman

2. Masa Lalu

Cinta: Menerima Kekurangan dan Masa Lalu Buruk Anda

Kita semua memiliki masa lalu. Entah itu baik atau buruk. Namun yang jelas, ini bisa menjadi hal yang menghalangi seseorang untuk menemukan cintanya.

Sebab, masa lalu yang buruk kerap membuat pasangan pikir dua kali untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Pria yang mencintai Anda adalah mereka yang bisa menerima kekurangan Anda.

Memanfaatkan: Anda Merasa Takut

Mencintai orang yang salah akan berdampak pada kacaunya urusan pribadi. Mulai dari masalah di tempat kerja bahkan jadwal makan atau tidur Anda.

Jika Anda terus tertekan pada tingkahnya, namun Anda merasa takut untuk mengungkapkan maka itu adalah ciri-ciri orang yang hanya memanfaatkan Anda.

 

4 dari 6 halaman

3. Panutan

Cinta: Memberi Contoh yang Baik

Seseorang yang mencintai Anda sungguh-sungguh akan memberikan contoh atau pengaruh yang baik terhadap pasangannya.

Jika Anda melihat sosok pria yang wajib ditiru atau diteladani sikapnya, maka dia adalah jodoh yang baik bagi Anda.

Memanfaatkan: Hilang Begitu Saja

Disaat Anda sedang membuat perencanaan yang mestinya dilakukan berdua dan tiba-tiba ia hilang begitu saja, tandanya ia adalah pria yang tidak baik.

Suka mengabaikan pesan teks yang penting atau panggilan telepon darurat. Padahal dia tahu jika kondisi sangat mendesak dan Anda sangat membutuhkan.

 

5 dari 6 halaman

4. Membuat Bahagia

Cinta: Memperhatikan Detail Kecil yang Membuat Anda Bahagia

Pria yang benar-benar tulus mencintai Anda akan memperhatikan detail kecil asal Anda bahagia. Misalnya, mengingatkan ada es krim yang harus Anda makan sewaktu nonton tv.

Atau bisa juga peduli dengan hewan peliharaan Anda. Contoh-contoh kebaikan kecil dan sederhana ini bahkan menunjukkan bahwa ia tulus.

Memanfaatkan: Tidak Siap Untuk Berkompromi

Sulit untuk berkompromi dengan pasangan. Itu adalah ciri-ciri pria yang hanya menyia-nyiakan dan memanfaatkan Anda saja.

Pasangan Anda harus menghargai pendapat Anda dan siap untuk menemukan keseimbangan yang tepat sehingga Anda berdua bahagia.

 

6 dari 6 halaman

5. Kejujuran

Cinta: Terbuka dan Jujur dengan Pasangan

Jujur dan terbuka adalah salah satu kunci sukses dan langgengnya sebuah hubungan. Sepahit apapun masalah yang dialami, setidaknya pasangan telah jujur dan berani mengungkapkan isi hati.

Sosok pria seperti inilah yang sebenarnya bisa diandalkan dan benar-benar tulus. Sebab, mereka berani berkata apa adanya.

Memanfaatkan: Suka Memanipulasi

Dia tahu kekuatan dan kelemahan Anda dan mencoba memanipulasi Anda untuk melakukan hal-hal yang ia inginkan.

Sikap manipulasi ini rentan membuatnya selingkuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.