Sukses

Top 3: Racikan Kuno Penambah Gairah Seksual

Zaman dahulu, terdapat beberapa makanan yang diyakini dapat menambah gairah saat berhubungan badan. Mulai dari Yunani hingga Persia membuat ramuan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Di wilayah Nepal ada jamur yang dibuat oleh masyarakat yang diperyai dapat menambah gairah seksual yang langsung diekstrakan dari alam. Jamur tersebut diracik dan dibuat dengan campuran bahan-bahan aneh lainnya yang tidak masuk akal.

Beberapa budaya zaman dulu yang mempercayai racikan kuno dapat menggairahkan hubungan seks menjadi artikel paling populer di kanal Global Liputan6.com pada Kamis 19 Juli 2019..

Selain itu, kabar bahwa mantan Raja Muhammad V menalak tiga istrinya, model Rusia bernama Rihana Oksana juga menjadi berita populer. Dari berbagai sumber mengonfirmasikan, kedua pasangan tersebut telah bercerai pada awal bulan Juli.

Berita populer lainnya adalah terkait teori bumi itu datar. Selengkapnya, baca dereta berita Top 3 kanal Global Liputan6.com di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Menambah Gairah Seksual, Resep Ini Dipercayai Zaman Dulu

Sejumlah makanan diyakini bisa membangkitkan gairah seksual atau afrodisiak, istilah yang dikaitkan dengan dewi cinta dalam mitologi Yunani, Aphrodite.

Jamur liar tersebut diyakini berfungsi sebagai viagra alami (pembangkit gairah seksual). Namun, masyarakat di sana tak mengonsumsinya sendiri. Sebagian besar yarchagumba diekspor ke negeri tetangga, China.

Belum ada penelitian yang dilakukan ilmuwan Barat, namun pakar herbal China yakin, jamur itu adalah contoh keseimbangan sempurna dari yin dan yang, karena ia adalah hewan sekaligus tanaman, yang berkaisat untuk meningkatkan kemampuan seksual.

Selanjutnya...

3 dari 4 halaman

2. Dikabarkan Berpisah, Mantan Raja Malaysia Talak Tiga Sang Istri

Kabar pernikahan mantan raja Malaysia, Sultan Kelantan Sultan Muhammad V dengan model cantik asal Rusia sempat membuat heboh, apalagi tak lama kemudian Raja Malaysia itu memutuskan untuk turun takhta. Namun beredar kabar belakangan bahwa keduanya berpisah setelah mengarungi biduk rumah tangga sekitar satu tahun lebih.

Artikel selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Apa yang Terjadi Jika Teori Bumi Datar itu Benar?

Astronom Amerika Serikat, Phil Plait yang terkenal dengan nama The Bad Astronomer, menulis sebuah artikel tentang komunitas Bumi Datar. Phil mengatakan bahwa mereka 'penganut' teori Bumi datar hanya membuang waktu saja dan menggelikan.

Di luar itu semua tentu mengundang sejumlah pertanyaan. Apa yang akan terjadi jika Bumi itu benar-benar datar? apa perbedaannya dan efeknya?

Baca selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini