Keturunan Brad Pitt hingga Pangeran William... 5 Anak Paling Kaya di Dunia

Oleh Teddy Tri Setio Berty pada 13 Jul 2019, 20:40 WIB
Diperbarui 13 Jul 2019, 20:40 WIB
Pangeran George

Liputan6.com, London - Siapa yang pernah menyangka jika sejumlah anak-anak kecil ini terdaftar sebagai The Most Wealthiest Kids in the World.

Harta kekayaan yang mereka miliki berasal dari sejumlah sumber. Misalnya, dari tabungan milik orangtua mereka, warisan hingga berkat usaha atau pekerjaan yang mereka lakukan.

Bahkan, ada anak kecil yang jadi kaya setelah menjual fotonya. Lalu siapa sajakah anak-anak kecil tersebut?

Seperti dikutip dari laman Wonderslist.com, Sabtu (13/7/2019), berikut 5 anak yang masuk daftar paling kaya di dunia:

2 dari 6 halaman

1. Pangeran George - US$ 1 Miliar

Pangeran George dan Putri Charlotte
Pangeran George dan Putri Charlotte (Foto: Steve Parsons / POOL / AFP)

Tak perlu diragukan lagi betapa mewahnya kehidupan raja, calon raja dan anggota kerajaan Inggris. Dunia bahkan telah mengakui bahwa keluarga kerajaan Inggris adalah yang paling kaya.

Pangeran George adalah anak pertama dari Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton. Saat ini, George berusia lima tahun.

Ia adalah calon pewaris takhta kerjaan Inggris. Kini ia mempunyai dua adik yaitu Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

Banyak hal terjadi sebelum dan sesudah Pangeran George lahir. Ekonomi nasional Inggris diharapkan mengalami lompatan positif. Sebab, pemasukan dan biaya hidup keluarga kerajaan berasal dari pajak negara.

 

3 dari 6 halaman

2. Knox & Vivienne Jolie Pitt - US$ 67,5 Juta

[Bintang] Angelina Jolie Bersama 6 Anaknya
Anak kandung adalah, Shiloh Nouvel Jolie-Pitt, serta anak kembar Knox Leon Jolie-Pitt, dan Vivienne Marcheline Jolie-Pitt. Sedangkan anak angkat, Maddox Chivan Jolie-Pitt, Zahara Marley Jolie-Pitt, Pax Thien Jolie-Pitt. (Instagram/angelinajolieofficial)

Siapa yang tidak mengenal Angelina Jolie dan Brad Pitt. Dua pasangan selebritas yang sudah berpisah ini memiliki sejumlah anak. Salah duanya adalah Knox and Vivienne Jolie Pitt.

Keduanya adalah kembar. Mereka lahir pada tahun 2008 di sebuah rumah sakit di Nice, Prancis.

Saat mereka kecil, foto pertama mereka dilaporkan terjual dengan harga US$ 14 juta dan menjadi foto anak kecil yang sangat mahal. Hal ini terjadi lantaran keduanya adalah anak dari pasangan selebritas paling hot kala itu.

 

4 dari 6 halaman

3. Dannielynn Birkhead - US$ 59 Juta

Ilustrasi uang dolar
Ilustrasi (iStock)

Pada posisi nomor 3 dari 5 anak terkaya di dunia ditempati oleh Dannielynn Birkhead. Ia dilahirkan pada tahun 2006 dari pasangan Dannielynn Hope Marshall Birkhead dan Anna Nicole Smith dan Larry Birkhead.

Anna Nicole Smith adalah seorang aktris model majalah Playboy Amerika, dan artis di televisi. Dia meninggal pada 2007 karena overdosis.

Setelah kematian ibunya, Dannielynn menjadi pewaris warisan Smith. Sejak kelahirannya, Dannielynn telah menjadi sensasi tabloid dan menjadi fokus dari kasus ayahnya.

Kasus itu berpusat pada siapa ayah biologis Dannielynn. Pertanyaan ini lantas menjadi bahasan hot media.

5 dari 6 halaman

4. Valentina Paloma Pinault - US$ 12 Juta

Ilustrasi uang
Ilustrasi uang. Sumber foto: unsplash.com/rawpixel.

Valentina Paloma Pinault adalah putri aktris, produser dan sutradara film Meksiko dan Amerika Salma Hayek dan miliarder Prancis, François-Henri Pinault.

Setelah Pinault lahir, pasangan itu putus tetapi kemudian berdamai dan menikah.

Kekayaan bersih Salma Hayek adalah US$ 85 juta sedangkan kekayaan bersih Francois-Henri Pinault adalah US$ 5 miliar.

Meskipun kekayaan bersih Valentina adalah US$ 12 sekarang, dia akan mewarisi jutaan lebih dari orangtuanya yang super kaya itu.

6 dari 6 halaman

5. Abigail Breslin - US$ 12 Juta

pasangan
ilustrasi keuangan/.copyright Rawpixel

Abigail Kathleen Breslin adalah seorang aktris dan penyanyi Amerika. Dia memulai karirnya ketika dia mulai main iklan ketika berusia tiga tahun.

Dua tahun kemudian, Breslin memulai debutnya dalam film pertamanya, Signs (2002) yang disutradarai oleh M. Night Shyamalan.

Film itu sukses box office. Penampilan terobosannya datang pada tahun 2006 ketika ia membintangi sebuah drama komedi bernama Little Miss Sunshine.

Lanjutkan Membaca ↓