Sukses

Selain Song Song Couple, 3 Selebritas Ini Korban Cinta Lokasi yang Nikah lalu Cerai

Terlibat dalam serial drama Korea berjudul Descendants of the Sun, kemesraan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di depan kamera menular ke dunia nyata.

Liputan6.com, Jakarta - Netizen dihebohkan dengan pemberitaan soal gugatan cerai yang dilayangkan oleh Song Joong Ki kepada Song Hye Kyo. Padahal, pernikahan keduanya belum genap dua tahun.

Dikutip dari laman Straits Times, Kamis (27/6/2019) Song Joong Ki (33), yang memberikan pernyataan kepada penggemar melalui pengacaranya, mengatakan bahwa ia berharap perceraian tak akan memutus hubungan pertemanannya dengan Song Hye Kyo.

Song Joong Ki secara resmi mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Keluarga Seoul pada Rabu, 26 Juni 2019.

Kedua pasangan ini terlibat hubungan asmara ketika terlibat dalam satu film (cinta lokasi). Terlibat dalam serial drama Korea berjudul Descendants of the Sun, kemesraan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di depan kamera menular ke dunia nyata.

Meski di awal hubungan sangat manis, ternyata mereka harus menghadapi perceraian. Bukan hanya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, ada beberapa selebritas yang menjadi korban cinta lokasi dan kemudian hubungannya berakhir dengan perceraian.

Seperti dikutip dari berbagai sumber, berikut selengkapnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Angelina Jolie dan Brad Pitt (Mr. and Mrs. Smith)

Siapa yang tak mengenal pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt. Mereka berdua adalah pasangan harmonis yang sering membuat iri banyak orang. Keduanya merupakan aktor dan aktris yang sukses, memiliki wajah yang rupawan, kaya raya, dan tampak sempurna.

Dilansir dari Mirror, meski belum resmi menjadi pasangan suami istri, di tahun 2006, kabar mengejutkan terdengar. Jolie mengumumkan bahwa ia tengah mengandung anak pertamanya dengan sang kekasih, Brad Pitt.

Setelah berperan sebagai suami istri di film Mr. and Mrs. Smith, para penggemar mengharapkan Brad dan Angelina melanjutkan hubungan mereka di luar lokasi. Harapan para penggemar pun jadi kenyataan karena Brad dan Angelina kini telah bersama dan memiliki enam anak. Namun, keduanya akhirnya telah resmi bercerai.

3 dari 4 halaman

2. Johnny Depp dan Amber Heard (The Rum Diary)

Amber Heard dan Johnny Depp menikah pada 3 Februari 2015 dalam sebuah pesta sederhana dan tertutup di rumah mereka di Los Angeles, Amerika Serikat. Keduanya pertama kali bertemu kala sama-sama membintangi film The Rum Diary di tahun 2012.

Dilansir dari laman TMZ, tak berapa lama keduanya berkencan, Johnny Depp pun melamar Amber Heard. Mereka bersama hingga akhirnya kabar perceraian keduanya yang mengejutkan banyak pihak.

Amber Heard benar-benar sudah bulat untuk berpisah dengan Johnny Depp. Pernikahan yang telah dijalani kurang lebih satu tahun lamanya itu, menyisakan luka pahit bagi Johhny Depp yang telah cinta mati dengan sang istri.

Karena tidak memiliki perjanjian pranikah, kabarnya perceraian mereka berjalan lancar.

4 dari 4 halaman

3. Channing Tatum dan Jenna Dewan (Step Up)

Bahtera rumah tangga aktor Channing Tatum dan Jenna Dewan akhirnya kandas. Channing Tatum dan Jenna Dewan mengumumkan perpisahan pada media sosial mereka masing-masing pada tahun 2018.

Kabar perceraian Channing Tatum dan Jenna Dewan memang mengejutkan banyak pihak. Sebab, hubungan keduanya telah berlangsung selama sembilan tahun.

Channing Tatum dan Jenna Dewan bermula sejak keduanya terlibat dalam adegan film. Terhitung ada tiga film yang mereka mainkan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Song Couple

Video Terkini