Nyanyian Happy Birthday di Gedung Putih Untuk Donald Trump

Oleh Rizki Akbar Hasan pada 15 Jun 2019, 15:04 WIB
Diperbarui 15 Jun 2019, 16:16 WIB
Donald Trump dalam safari politiknya di Biloxi, negara bagian Mississippi, pada November 2018 (AFP/Jim Watson)

Liputan6.com, Washington DC - Presiden Amerika Serikat Donald Trump disambut dengan nyanyian 'Happy Birthday' oleh para staf dan beberapa tamu di Gedung Putih pada hari ulang tahunnya yang ke-73 pada Jumat 14 Juni 2019.

Kala itu, presiden tengah menggelar acara untuk membicarakan opsi cakupan kesehatan bagi pengusaha dan pekerja melalui pengaturan penggantian kesehatan.

Dia disambut dengan tepuk-tangan, sorak-sorai, dan teriakan "selamat ulang tahun", sebelum kerumunan menyanyikan lagu ikonik tersebut, demikian seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (15/6/2019).

"Sangat, sangat baik," kata Trump, tampak senang dengan harapan baik itu.

Pada hari yang sama, saat diwawancarai oleh program Fox & Friends, Donald Trump mengatakan dia berniat untuk menghabiskan sebagian besar hari ulang tahunnya bekerja. Tetapi ia juga berencana untuk "memakan kue (ultah) nanti."

"Saya pikir saya hanya akan bekerja. Kami memiliki sepotong kue malam ini," kata Presiden Donald Trump kepada Fox & Friends dalam sebuah wawancara pada Jumat pagi waktu lokal.

2 of 3

Simak video-nya di bawah ini:

3 of 3

Ucapan Ultah dari First Family

Donald Trump Kecewa Tak Bisa Selamatkan Pernikahan Putra Sulungnya
Foto keluarga besar Donald Trump. Foto diambil di Lincoln Memorial, Washington, DC, pada 19 Januari, 2017 ( MANDEL NGAN / AFP)

Senandung di Gedung Putih bukan satu-satunya ucapan ulang tahun yang diterima Trump. Para anggota the First Family --keluarga inti Presiden AS-- mengucapkan selamat mereka lewat akun Instagram masing-masing.

Ivanka, Eric, Tiffany dan Don Jr. semua mengunggah foto ke Instagram untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada ayah mereka, berbagi gambar dan doa khusus untuk Presiden.

Ingin membagikan pesan yang manis untuk ayahnya, Ivanka membagikan foto Trump bersama dua dari tiga anaknya, Arabella dan Joseph, ke Instagram.

Dalam foto itu, Presiden terlihat berpegangan tangan dengan cucunya dari Ivanka - Kushner ketika mereka berjalan melalui apa yang tampak seperti taman.

Lanjutkan Membaca ↓