Khusus Wanita, Ini 5 Jurus Jitu Agar Mantan Menyesal Memutuskan Anda

Oleh Teddy Tri Setio Berty pada 08 Jun 2019, 19:40 WIB
Ilustrasi putus cinta (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta - Terkadang para wanita akan merasa terpuruk dan putus asa apabila ditinggal oleh kekasihnya. Terlebih sang mantan telah berpaling ke wanita lain.

Namun, hidup tak hanya sebatas itu saja. Anda sebenarnya bisa hidup lebih baik dari sebelumnya dan patut mendapat kebahagiaan.

Salah satu cara yang paling ampuh adalah bangkit dan berusaha membuat mantan kekasih Anda menyesal telah meninggalkan Anda.

Seperti dikutip dari laman yourtango.com, Sabtu (8/7/2019), berikut 5 cara agar mantan menyesal telah meninggalkan Anda:

2 of 6

1. Lakukan Makeover

Ilustrasi orang bahagia
Ilustrasi orang bahagia. Sumber foto: unsplash.com/Tyler Nix.

Menunjukkan bahwa Anda 'bernilai' satu juta dolar itu perlu. Terutama saat Anda telah dicampakan oleh kekasih yang lebih memilih wanita lain.

Melakukan perubahan dan memperbaiki diri dari segi penampilan biasanya dapat membuat mantan menyesal. Fokus pada transformasi Anda dan jangan hiraukan dia yang sedang sibuk dengan pacar barunya.

Suatu hari nanti jika ia kembali melihatmu maka menyesal.

3 of 6

2. Jalin Komunikasi yang Baik dengan Teman Dekat Mantan

Ilustrasi orang bahagia
Ilustrasi orang bahagia. Sumber foto: unsplash.com/rawpixel.

Tak jadi permasalahan ketika Anda masih berteman atau memiliki hubungan baik dengan beberapa teman dekat mantan kekasih.

Sebab dari sana, kisah dan transformasi Anda bisa disampaikan oleh orang ketiga tersebut kepada sang mantan.

Teman-teman dari mantan kekasih punya peranan penting agar segala info kesuksesan Anda sampai di telinga orang yang telah mencampakkan Anda.

 

4 of 6

3. Mantan Jadi Alasan Giat Bekerja, Hasilkan Banyak Uang

perempuan
ilustrasi bahagia/Photo by Brooke Cagle on Unsplash

Cara seperti ini disebut sebagai 'prinsip Taylor Swift'. Sebab, penyanyi tersebut mengklaim sering diperlakukan tidak baik oleh mantan-mantannya.

Kini, ia dikenal sebagai seorang jutawan. Penghargaan sekelas Grammy pun ia boyong pulang. Lalu penghasilannya dari tour, penjualan album serta yang lain sangat melebihi mantan-mantannya.

5 of 6

4. Sukses di Tempat Kerja

bahagia
ilustrasi jatu cinta/Photo by Hean Prinsloo on Unsplash

Masih berkaitan dengan menghasilkan banyak uang dibandingkan mantan, poin yang satu ini juga sangat penting.

Sukses di tempat kerja berarti menunjukkan bahwa karier Anda sangat baik. Sukses itu seksi, bahkan ada pria yang terlalu takut mengencani wanita dengan pekerjaan yang lebih baik.

6 of 6

5. Bertemu dan Berkencan dengan Pria yang Lebih Baik

hubungan cinta
ilustrasi cinta bahagia/copyright Shutterstock

Setelah Anda putus, Anda bebas. Seperti dia, Anda bebas untuk bergaul dan bertemu orang baru.

Kebanyakan pria benar-benar mulai menyesali keputusan mereka untuk mencampakkan seseorang ketika mereka melihat mereka berkencan dengan orang lain.

Ketika mereka melihat Anda melakukan itu, mereka biasanya menyadari bahwa mereka mungkin melewatkan kesenangan dengan Anda.

Lanjutkan Membaca ↓