Sukses

5 Langkah Jitu Agar Pria Terpesona Melihat Kehadiran Anda

Hal yang harus diingat adalah tak mesti menggunakan barang-barang mewah atau makeup mencolok untuk menarik perhatian laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Terkadang wanita merasa malu untuk membuka hati, padahal keinginan untuk memiliki kekasih sudah tak dapat ditahan lagi. Bukannya tak ingin, tetapi sejumlah kaum hawa tak tahu langkah yang harus mereka lakukan terlebih dahulu.

Sebenarnya ada sejumlah cara untuk membuat pria bertekuk lutut di hadapanmu. Cara-cara semacam ini bisa saja Anda terapkan sehingga tak melulu kesepian dan segera memiliki tambatan hati.

Hal yang harus diingat adalah tak mesti menggunakan barang-barang mewah atau makeup mencolok untuk menarik perhatian pria.

Cukup lakukan hal-hal kecil ini sehingga mereka bisa jatuh cinta pada Anda. Berikut 5 cara sederhana agar pria jatuh cinta pada Anda, seperti dikutip dari laman Wonderslist, Jumat (7/6/2019):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kontak Mata

Kontak mata yang romantis tentu akan membuat si dia jauh lebih merasa dekat satu sama lain. Ketika berbicara dengan menatap matanya dengan penuh cinta, maka bisa jadi si pria juga akan meleleh melihatmu.

Anda boleh tersenyum menggoda, tetapi pastikan bahwa kontak mata itu benar-benar terjadi. Tangkap indah matanya dan buat mereka selalu menginggat tatapanmu.

3 dari 6 halaman

2. Hindari Bersikap Kasar

Kebanyakan pria tidak ada yang menyukai wanita kasar atau pun sombong. Sikap kasar dan sombong biasanya akan terlihat dari ekspresi dan tutur kata Anda.

Jangan keluarkan kalimat-kalimat yang menyombongkan diri, sebab itu akan membuat pasanganmu merasa muak.

Maka dari itu, demi menghindari kesan kasar dan sombong, cobalah membiasakan diri untuk tersenyum. Bukan senyum di bibir saja, tapi harus yang tulus dari dalam hati.

4 dari 6 halaman

3. Berpakaian yang Baik

Pria akan terpikat dengan wanita apabila mereka dapat menjaga penampilan dengan baik. Tak mesti harus berpakian mahal, asalkan pas dan dapat menampilkan personalitas serta aura maka mereka akan semakin jatuh cinta.

Jika seorang pria tiba-tiba melihat dan memperhatikan gaun Anda secara diam-diam, maka bisa jadi ia sudah terpikat dengan tampilanmu.

Bagi mereka yang sudah berpacaran, berkencan dengan kekasih yang punya selera berbusana baik juga akan membuat kembanggaan sendiri pada pasangan.

5 dari 6 halaman

4. Berikan Senyuman yang Indah

Senyuman indah dan tulus yang datang dari hati adalah hal yang sangat disukai oleh para pria. Senyuman wanita seperti inilah yang mampu menghangatkan hati mereka.

Cara lain yang paling ampuh adalah dengan terlihat seolah-olah Anda merasa malu. Sesekali selipkan rambut panjang Anda yang nyaris menutup mata ke belakang telinga.

Apabila ia mulai memuji kecantikanmu, maka mulailah tersipu dan tampilkan wajah seolah-olah Anda tak kuasa menahan pujiannya.

 

6 dari 6 halaman

5. Tampilkan Sisi Intelektual Anda

Percakapan genius, lucu dan penuh tawa memang diperlukan dalam hubungan. Pria yang mengencani Anda biasanya suka melihat pipi wanita incarannya merah merona karena canda dan tawa.

Agar terlihat lebih cantik luar dalam, maka tampilkanlah percakapan yang cerdas.

Mulailah membahas hal-hal serius, seperti pendidikan, sosial dan lainnya, sehingga pemikiranmu juga bisa semakin terasah. Sampaikan pula pandangan Anda.

Jika ada kata-kata yang bersebrangan dengan pendapatnya, maka cari titik temunya sehingga semakin terlihat betapa bijaknya wanita yang sedang ia dekati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.