Belasungkawa Kedutaan India Atas Berpulangnya Ani Yudhoyono

Oleh Rizki Akbar Hasan pada 02 Jun 2019, 10:17 WIB
Kedatangan Jenazah Ani Yudhoyono di Halim Perdanakusumah

Liputan6.com, Jakarta - Kedutaan Besar India di Jakarta menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya ibu negara RI periode 2004 - 2014 Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono.

"Dukacita mendalam dari kami atas berpulangnya Yang Terhormat Ibu Kristiani Herrawati, Ani Yudhoyono, mantan Ibu Negara Indonesia," twit Kedutaan India dalam akun resminya @IndiaEmbJkt, dikutip pada Minggu (2/6/2019).

"Doa kami menyertai keluarga dan semoga Yang Mahakuasa menempatkan jiwanya dalam ketenangan," lanjut obituari Kedutaan India atas wafatnya Ani Yudhoyono.

2 of 3

Dukacita Kedutaan Rusia

Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono
Susilo Bambang Yudhoyono setia menemani sang istri, Ani Yudhoyono saat masih dirawat di rumah sakit di Singapura. (dok. Instagram @annisayudhoyono/https://www.instagram.com/p/BwCAy3gDGOV/Putu Elmira)

Kedutaan Besar Rusia di Jakarta menyampaikan dukacita yang mendalam atas meninggalnya ibu negara RI periode 2004 - 2014 Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono.

"Bersama dengan Indonesia kami turut berdukacita atas wafatnya Ibu Ani Yudhoyono dan menyampaikan belasungkawa kepada Presiden SBY dan keluarganya," twit Kedutaan Rusia dalam akun resminya @RusEmbJakarta, dikutip pada Minggu (2/6/2019).

"Merupakan suatu kehilangan besar bagi bangsa dan orang-orang terkasihnya. Semoga Allah memberikan tempat yang terbaik untuk Ibu Ani," lanjut obituari kedutaan atas wafatnya Ani Yudhoyono.

3 of 3

Simak video pilihan berikut:

Lanjutkan Membaca ↓