Sukses

Belasungkawa Kedutaan India Atas Berpulangnya Ani Yudhoyono

Kedutaan Besar India di Jakarta berbelasungkawa atas meninggalnya ibu negara RI periode 2004 - 2014 Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono.

Liputan6.com, Jakarta - Kedutaan Besar India di Jakarta menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya ibu negara RI periode 2004 - 2014 Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono.

"Dukacita mendalam dari kami atas berpulangnya Yang Terhormat Ibu Kristiani Herrawati, Ani Yudhoyono, mantan Ibu Negara Indonesia," twit Kedutaan India dalam akun resminya @IndiaEmbJkt, dikutip pada Minggu (2/6/2019).

"Doa kami menyertai keluarga dan semoga Yang Mahakuasa menempatkan jiwanya dalam ketenangan," lanjut obituari Kedutaan India atas wafatnya Ani Yudhoyono.

Simak video pilihan berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukacita Kedutaan Rusia

Kedutaan Besar Rusia di Jakarta menyampaikan dukacita yang mendalam atas meninggalnya ibu negara RI periode 2004 - 2014 Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono.

"Bersama dengan Indonesia kami turut berdukacita atas wafatnya Ibu Ani Yudhoyono dan menyampaikan belasungkawa kepada Presiden SBY dan keluarganya," twit Kedutaan Rusia dalam akun resminya @RusEmbJakarta, dikutip pada Minggu (2/6/2019).

"Merupakan suatu kehilangan besar bagi bangsa dan orang-orang terkasihnya. Semoga Allah memberikan tempat yang terbaik untuk Ibu Ani," lanjut obituari kedutaan atas wafatnya Ani Yudhoyono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.