Pria di India Meninggal Saat Latihan Menyanyi Sebelum Pernikahan Sang Anak

Oleh Teddy Tri Setio Berty pada 29 Mei 2019, 20:10 WIB
Ilustrasi jenazah

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria di India meninggal dunia beberapa jam menjalang hari pernikahan anaknya. Kala itu pria yang tinggal di Kerala, India meninggal saat tengah latihan bernyanyi untuk pesta esok hari.

Dikutip dari laman Mirror.co.uk, Rabu (28/5/2019), kala itu, P Vishnuprasad sedang berlatih bernyanyi untuk pernikahan putrinya.

Dalam latihan di tengah malam, ia begitu gembira. Ia bernyanyi mengikuti irama musik dari pemain instrumen.

Malam itu, pria berusia 55 tahun tersebut menyanyikan lagu Raakili Ponmagale -- lagu yang populer lewat sebuah film di India.

Namun tanpa disangka, pria itu tiba-tiba kolaps dan terjatuh di tempat. Tahu pria itu sedang dalam masalah, banyak orang langsung menolongnya.

Vishnuprasad segera dilarikan ke rumah sakit. Namun dokter menyatakan dia meninggal dengan dugaan dia kolaps karena menderita serangan jantung.

Putrinya, Archa, sudah diberi tahu bahwa ayahnya kolaps karena sakit. Namun keluarganya terpaksa berbohong dengan mengatakan bahwa dia baik-baik saja.

Demi kelancaran acara, pihak keluarga di India tidak memberitahu kondisi ayahnya. Keluarga terpaksa berbohong dan mengatakan ayahnya tidak meninggal.

 

2 of 2

Sebelum Dikremasi Baru Diberi Tahu

Jenazah
Ilustrasi Foto Jenazah (iStockphoto)

Pihak keluarga akhirnya memberi tahu Archa pada Senin, 27 Mei 2019 -- tepat sebelum ayahnya dikremasi.

Keluarga akhirnya berkata bahwa itu adalah keinginan dari ayahnya sebelum meninggal dunia.

Mendengar berita kematian ayahnya, Archa mengaku sedih. Terutama saat tahu ayahnya meninggal dunia sebelum acara pernikahan.

Lanjutkan Membaca ↓