5 Alasan Mengapa Wanita Memilih Pria Dewasa Jadi Pasangan Hidup

Oleh Teddy Tri Setio Berty pada 29 Mei 2019, 18:35 WIB
Topi Unik Pesohor Dunia di Pernikahan Pangeran Harry - Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta - Sudah menjadi rahasia umum bahwa sebagian wanita cenderung lebih menyukai sosok dewasa. Ada alasan tersendiri mengapa mereka menyukai pria dewasa.

Bahkan, ada sejumlah selebritas dunia yang memilih untuk menikah dengan pria dewasa. Dari sana sudah menjadi bukti bahwa cinta itu sebenarnya tidak memandang usia.

Sebut saja Amal Clooney yang menikah dengan George Clooney, seorang aktor terkenal di Amerika Serikat. Padahal usia mereka terpaut cukup jauh, yaitu 17 tahun.

Seperti dikutip dari laman Brightside.me, Rabu (29/5/2019) berikut 5 alasan mengapa ada wanita yang memilih menikah dengan pria dewasa:

2 of 6

1. Mereka Memberikan Perasaan Aman

cinta
ilustrasi pasangan/Photo by Radu Florin on Unsplash

Beberapa wanita menyebutkan rasa aman dalam hubungan itu penting. Faktanya, keamanan adalah salah satu kebutuhan dasar kita, menurut hierarki kebutuhan Maslow.

Dan apa yang bisa membuat wanita aman dan nyaman dalam kehidupan sehari-hari mereka?

Anda membutuhkan mitra yang dapat diandalkan untuk menghabiskan hidup Anda bersama. Dan Anda perlu tahu ke mana arah hidup Anda. Tampaknya pria yang lebih tua lebih mampu menyediakan semua hal ini dan membuat kita merasa aman.

3 of 6

2. Mereka Suka Drama

Ilustrasi pasangan
Buat suami jatuh cinta berulang-ulang kali karena kualitas diri Anda yang begitu istimewa. Gimana caranya?

Konon, perempuan dianggap sebagai makhluk yang sangat emosional. Mereka dapat dengan mudah melebih-lebihkan hal-hal dan bertindak tanpa berpikir.

Itulah mengapa penting bagi mereka untuk memiliki pria yang mampu membuat mereka "berhenti dan bernapas sejenak". Dan tampaknya pria yang lebih tua cenderung memiliki keterampilan ini.

Kami percaya bahwa mereka tidak lagi mencari drama atau konflik. Mereka memilih untuk tidak berdebat tentang masalah biasa.

Dan bahkan jika ada masalah mereka bisa duduk dan membicarakannya seperti orang dewasa dan menghasilkan solusi yang akan bermanfaat bagi semua pihak.

4 of 6

3. Mereka Karismatik

couple
ilustrasi pasangan jatuh cinta/Photo by Analise Benevides on Unsplash

Pria yang lebih tua memiliki daya tarik unik yang menarik wanita. Pertama-tama, itu ada di penampilan mereka.

Meski sedikit keriput di sekitar mata mereka dan sedikit janggut di beberapa bagian, ada saja hal yang mampu membuat wanita tertarik.

Mereka juga memiliki cara mereka sendiri untuk menampilkan diri mereka sendiri, dan wanita menyukai cara mereka bertindak, tertawa, dan berperilaku.

Mereka menonjol berkat selera gaya mereka yang unik karena mereka biasanya tidak mengikuti tren mode seperti anak laki-laki usia kuliah.

5 of 6

4. Mereka Tahu Bagaimana Memperlakukan Wanita

cinta
ilustrasi pasangan/Photo by Ryan Jacobson on Unsplash

Tampaknya wanita menghargai semua pengalaman hubungan yang mungkin dimiliki pria yang lebih tua. Dan tidak mengherankan karena mereka benar-benar memiliki cukup waktu untuk mengembangkan dan mempraktikkan keterampilan mereka untuk memperlakukan wanita dengan benar.

Mereka memahami apa yang biasanya dibutuhkan wanita dan apa yang akan membuat mereka bahagia. Mereka tahu cara menghindari (atau setidaknya mencoba menghindari) masalah yang sama yang telah mereka lalui. Dan ini membuat hubungan itu jauh lebih mudah.

6 of 6

5. Mereka Lebih Stabil Secara Finansial

Jatuh Cinta
Ilustrasi/copyright shutterstock

Sebagian besar wanita benar-benar ingin aman secara finansial. Karena ketika Anda memulai sebuah keluarga, Anda perlu memastikan bahwa si pria memiliki cukup uang dan aset untuk memberikan dukungan yang Anda dan anak-anak Anda butuhkan.

Dan di sinilah pria yang lebih tua biasanya unggul dari pria muda lazimnya yang belum memiliki penghasilan besar.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by