Sukses

Tak Kuasa Anjing Kesayangan Dimakan Buaya, Pria Ini Nekat Bunuh Diri

Menurut keterangan dari keluarga dan orang terdekat, pria ini nekat bunuh diri lantaran terlalu sedih karena anjing peliharannya mati dimangsa buaya.

Liputan6.com, Florida - Lantaran begitu cinta dan sayang dengan anjing peliharaannya, seorang pria di Florida, Amerika Serikat rela mengakhiri hidup.

Dikutip dari laman The Sun, Senin (27/5/2019), pria berusia 36 tahun itu ditemukan tewas di kediamannya pada pekan lalu.

Menurut keterangan dari keluarga dan orang terdekat, pria ini nekat bunuh diri lantaran terlalu sedih karena anjing peliharannya mati dimangsa buaya.

Andrew Epp meninggal pada Sabtu, 18 Mei 2019 --berselang satu hari setelah anjingnya, seekor Labrador cokelat bernama Java, mati diserang buaya.

Insiden penyerangan buaya itu terjadi di dekat taman bermain anjing di Buffalo Creek. Diduga anjing itu diserang setelah melompat keluar dari pagar ke daerah rawa-rawa di luar taman anjing.

Wilayah Buffalo Creek, yang juga merupakan lokasi sejumlah lapangan golf, sempat menjadi pemberitaan media karena penampakan buaya yang cukup sering, termasuk seekor buaya berukuran 4,5 meter.

Keluarga korban menurutkan, Andrew tidak bisa menahan rasa sedih akibat kehilangan anjingnya.

Sebelum dimangsa buaya, anjing itu sempat kabur dan masuk ke wilayah rawa-rawa di luar taman. Dan saat ditemukan, anjing itu sudah berlumuran darah.

Simak video pillihan berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lokasi Buaya Ada di Rawa

Menurut kesaksian sejumlah orang, banyak yang tidak mengetahui bahwa ada rawa di daerah tersebut.

"Kebanyakan orang, jika mereka tahu berada dekat dengan rawa-rawa dan sarang buaya, mereka tidak akan berjalan-jalan ke sana," kata salah seorang tetangga, Sharil Dowling.

"Saya tidak bisa membayangkan kesedihan yang dialami pria itu."

Taman itu dekat dengan rawa-rawa dan salah seorang warga mengatakan dia mengetahui tiga ekor anjing lain telah dimangsa oleh buaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.