Ulang Tahun ke-4, Putri Charlotte Pakai Sepatu Bekas Pangeran George?

Oleh Afra Augesti pada 03 Mei 2019, 12:33 WIB
Diperbarui 03 Mei 2019, 12:33 WIB
Putri Charlotte

Liputan6.com, London - Menyambut ulang tahun ke-4 Putri Charlotte, Istana Kensington merilis foto-foto terbaru dari anak perempuan Pangeran William dan Kate Middleton ini.

Seluruh potret Charlotte merupakan hasil bidikan kamera dari sang ibunda, yang diambil di halaman rumah mereka di Norfolk.

Dalam rangkaian gambar tersebut, ada salah satu gambar yang memperlihatkan Charlotte tampak duduk di rumput sembari tersenyum manis, berbalut gaun bermotif bunga biru dengan kerah bib putih.

Rambutnya yang pirang dibiarkan terikat setengah, sedangkan sisanya digerai. Pita biru tua terlihat menghiasi simpul kuncirnya. Demikian seperti dilansir dari harpersbazaar.com, Jumat (3/4/2019).

Selain itu, gaya klasik Putri Charlotte dilengkapi dengan sepatu slip-on Hampton Canvas dengan harga US$ 35 atau sekitar Rp 499 ribu.

Menariknya, model dan corak dari sepatu yang dipakai oleh Puteri Charlotte serupa dengan yang pernah dikenakan oleh abangnya, Pangeran George.

Pada Juni tahun lalu, duo kakak beradik ini terlihat kompak mengenakan sepatu Hampton Canvas dengan model yang kembar, saat mereka (bersama Kate) menyaksikan Pangeran William ikut dalam turnamen persahabatan polo.

Tingkah menggemaskan Putri Charlotte saat menghadiri acara amal bertajuk Maserati Royal Charity Polo Trophy di Beaufort Polo Club, Gloucestershire, Minggu (10/6). Charlotte terlihat sangat menikmati banget aktivitas main di luar. (AP Photo)

Dalam acara tersebut, Putri Charlotte memasangkan warna sepatunya dengan gaun merah muda dan putih. Sedangkan George memakai kemeja polo biru tua dan celana pendek khaki dengan sepatu tanpa kaos kaki.

Pangeran George dan Putri Charlotte berlarian di atas rumput saat menghadiri acara amal Maserati Royal Charity Polo Trophy untuk mendukung sang ayah, Pangeran William yang bertanding di Beaufort Polo Club, Gloucestershire, Minggu (10/6). (AP Photo)

Tahun ini, Charlotte dikabarkan memakai sepatu 'warisan' George dalam ulang tahunnya yang ke-4, konon ukuran kaki Charlotte sama besarnya dengan ukuran kaki George saat usia George masih 5 tahun.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Bukan Kali Pertama

Putri Charlotte
Putri Charlotte genap berusia 4 tahun pada Kamis, (2/5/2019). (dok. Instagram @kensingtonroyal/https://www.instagram.com/p/Bw72MZGlW5P//Putu Elmira)

Itu bukan pertama kalinya Putri Charlotte, yang dijuluki 'Lottie' oleh Kate Middleton, meminjam pakaian atau aksesoris dari kakaknya, atau setidaknya memadupadankan gaya yang pernah diterapkan oleh Pangeran George.

Dalam kartu Natal Cambridges 2018, Charlotte mengenakan kardigan biru dan putih yang sama dengan yang dikenakan George dalam potret 2016, saat merayakan ulang tahun Ratu Elizabeth II yang ke-90.

Ketika foto-foto itu dirilis ke publik, situs web People juga melaporkan bahwa Louis --yang saat itu berusia tujuh bulan-- mengenakan kaos hand-me-down bloomer yang pernah dipakai oleh George ketika masih bayi.

Foto kartu Natal keluarga Pangeran William dan Kate Middleton bersama ketiga anaknya. (Foto: instagram.com/mattporteous)

3 dari 3 halaman

Foto Putri Charlotte di Hari Pertama Sekolah yang Bikin Gemas

Foto Putri Charlotte saat pertama kali masuk sekolah usia dini (Instagram/@kensingtonroyal)
Foto Putri Charlotte saat pertama kali masuk sekolah usia dini (Instagram/@kensingtonroyal)

Anak kedua dari Pangeran William dan Kate Middleton tersebut dikabarkan mulai masuk sekolah usia dini di Willcocks Nursery School, London pada Senin 8 Januari 2018.

Dikutip dari laman Daily Mail, Selasa 9 Januari 2018, hari masuk pertamanya ke sekolah ditandai dengan unggahan foto keluarga Kerajaan Inggris lewat akun Instagram @kensingtonroyal.

Putri Charlotte saat itu masih berusia tiga tahun. Sebelum berangkat sekolah, Charlotte terlihat tengah berdiri menuruni anak tangga Kensington Palace.

Putri cantik itu berangkat sekolah dengan setelan mantel merah yang senada dengan sepatu. Syal merah jambu juga melingkar di lehernya.

Foto Putri Charlotte itu seketika dibanjiri komentar oleh netizen. Banyak dari mereka yang menganggap Charlotte sangat menggemaskan.

"Putri kecil itu begitu cantik. Gaya berbusana dan senyumnya sangat menggemaskan. Sama elegan dengan orangtuanya," tulis @e.i.spectacles.

"Waaawww.... sungguh cantik dan manis senyumanmu Putri Charlotte," tulis @chinatsuasari.

"Putri Charlotte adalah anggota kerajaan yang paling lucu," tulis @shelouize.

Ternyata, foto yang telah disukai lebih dari 570 ribu akun itu diambil sendiri oleh sang ibu yaitu, Kate Middleton.

Setidaknya ada dua foto yang diunggah. Foto pertama menujukkan gadis imut itu sedang berdiri sambil memegang gagang tangga.

Sementara foto kedua jauh lebih menggemaskan. Ia terlihat duduk manis sambil menebar senyum-senyum malunya.

Lanjutkan Membaca ↓