Sukses

4 Hari Pasca-Bom Beruntun, Ledakan Kembali Terdengar di Sri Lanka

Ledakan kembali terdengar di Sri Lanka pada Kamis, 25 April 2019.

Liputan6.com, Kolombo - Sebuah ledakan kembali terdengar di Sri Lanka pada Kamis, 25 April 2019. Suara misterius itu datang dari tanah kosong di belakang gedung pengadilan di Kota Pugoda, 40 kilometer sebelah timur Ibu Kota Kolombo. Informasi diberikan oleh polisi dan warga setempat.

Hingga berita ini naik, masih belum diketahui jumlah korban dari ledakan tersebut, demikian sebagaimana dikutip dari The Straits Times pada Kamis (25/4/2019). 

Adapun sifat ledakan masih diselidiki oleh otoritas Sri Lanka, mengingat insiden ini terjadi empat hari pasca-delapan bom beruntun yang menghantam Kolombo pada Minggu Paskah, 21 April 2019.

Insiden nahas pada hari Minggu itu telah menewaskan 359 orang, dengan 500 lainnya luka-luka. Sebagian besar dari mereka adalah umat katolik Sri Lanka yang tengah merayakan misa hari besar agama, dan wisatawan asing di tiga hotel mewah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini