Sukses

Tandai Ultah Pertama, Kerajaan Inggris Rilis Foto Terbaru Pangeran Louis

Foto tersebut dirilis menandai usia Pangeran Louis yang menginjak satu tahun.

Liputan6.com, London - Lewat akun Twitter dan Instagram resminya, pihak Kerajaan Inggris merilis foto terbaru dari Pangeran Louis -- anak ketiga dari Pangeran William dan Kate Middleton.

Foto tersebut dirilis menandai usia Pangeran Louis yang menginjak satu tahun. Dalam unggahan itu dijelaskan bahwa foto yang telah diambil beberapa hari sebelum perayaan ulang tahun.

"Duke dan Duchess of Cambridge senang hati membagikan tiga foto baru Pangeran Louis menjelang ulang tahun pertamanya besok," tulis @KensingtonPalace.

"Foto-foto itu diambil awal bulan ini oleh The Duchess di rumah mereka di Norfolk."

Kelahiran Louis Arthur Charles Menarik Perhatian

Tahun lalu, kelahiran Pangeran Louis menarik perhatian masyarakat dunia.

Rasa penasaran publik tuntas sudah seiring dengan pengumuman nama pangeran baru di keluarga Kerajaan Inggris. Pihak Kensington Palace akhirnya mengumumkan Louis Arthur Charles, sebagai nama anak ketiga dari Pangeran William dan Kate Middleton.

"Pangeran William dan Kate Middleton dengan senang hati mengumumkan Louis Arthur Charles sebagai nama anak ketiganya," tulis akun Twitter resmi @KensingtonPalace.

"Bayi laki-laki ini akan dikenal sebagai His Royal Highness Prince Louis of Cambridge," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melahirkan di St Mary's Hospital

Kate Middleton melahirkan bayi laki-laki pada pukul 11.01 waktu setempat di St Mary's Hospital, London pada Senin, 23 April 2018.

"Yang Mulia, Duchess of Cambridge telah melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki dengan selamat pada pukul 11.01 waktu setempat," @KensingtonPalace.

Dalam keterangan di Twitter, bayi laki-laki itu disebutkan memiliki berat 3,8 kilogram.

Pangeran William turut mengantar sang istri ke rumah sakit hingga proses persalinan selesai.

 

3 dari 3 halaman

Alami Gangguan Kesehatan Saat Hamil

Setelah Kate Middleton melahirkan, ia dikabarkan sehat begitu pula dengan anak ketiganya. Sang jabang bayi ini lahir di rumah sakit yang sama seperti kedua kakaknya yaitu Pangeran George dan Putri Charlotte.

Kelahiran anak pasangan kerajaan Inggris ini akan menjadi garis suksesi yang kelima setelah Pangeran Charles, Pangeran William, Pangeran George, dan Putri Charlotte.

Selama proses kehamilan, Kate Middleton juga bertarung dengan morning sickness atau Hyperemesis gravidarum.

Hyperemesis gravidarum adalah kondisi mual dan muntah berlebihan pada wanita hamil sampai mengganggu pekerjaan sehari-hari. Hal ini juga dapat berakibat buruk karena dapat menimbulkan dehidrasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini