Sukses

Akibat Botak, Saudara Kembar di Tiongkok Ketahuan Berbagi SIM selama 20 Tahun

Saudara kembar di Tiongkok ketahuan berbagi SIM selama 20 tahun karena kebotakan. Bagaimana bisa?

Liputan6.com, Jakarta - Saudara kembar identik di Tiongkok ini akhirnya ketahuan berbagi Surat Izin Mengemudi (SIM) selama 20 tahun.

Saudara kembar asal Tiongkok dengan nama keluarga Yan sering berbagi SIM tanpa ada masalah hingga tahun 2017. Saat SIM sang adik harus ditahan karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol, ia masih bisa menggunakan SIM milik sang kakak.

Kejadian tersebut juga berlaku sebaliknya, ketika SIM sang kakak ditahan maka ia bisa menggunakan SIM sang adik. Namun trik licik ini berakhir ketika salah satunya mengalami kebotakan.

Aksi saudara kembar asal Tiongkok ini dipergoki oleh polisi saat salah satunya berpura-pura menjadi saudara lainnya. Ternyata foto di SIM dengan aslinya tidak sama, karena ia sudah memiliki rambut yang tipis.

Ingin tahu selengkapnya mengenai aksi anak kembar asal Tiongkok ini? Saksikan selengkapnya di TomoNews Indonesia di Vidio.com berikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.