Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ramai Hoaks Kelamin Besar di Probolinggo, 2 Pria Ini Punya Penis Jumbo

Basar dituduh telah melakukan pembunuhan terhadap istrinya sendiri yang bernama Jumatri lantaran disebut memiliki kelamin berukuran besar. Sementara sejumlah orang ini terbukti sebagai si empunya penis jumbo.

Liputan6.com, Probolinggo - Publik Tanah Air tengah dihebohkan dengan berita soal Sito (55), warga Dusun Brukkan, Desa Maron Kidul, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, yang melaporkan menantunya yang bernama Basar.

Basar dituduh telah melakukan pembunuhan terhadap istrinya sendiri yang bernama Jumatri.

Polisi menyebut, ada laporan pembunuhan yang dilayangkan oleh Sito kepada menantunya Basar beberapa waktu lalu. Sang menantu diduga memiliki alat kelamin besar, sehingga menewaskan anaknya.

Sito mengetahui hal itu setelah dikabarkan orang-orang di sekitarnya. Atas dugaan itu, dirinya melaporkan menantunya ke polisi.

Agar masalah tersebut tidak berkepanjangan, Polsek Maron mengumpulkan semua pihak, termasuk kepala desa dan perangkat Maron Kidul. Mereka dikumpulkan di rumah pelapor.

Setelah semuanya berkumpul, Basar kemudian menunjukkan alat kelaminnya ke mertuanya dan kakak iparnya, Nedi. Saat dilihat, ternyata apa yang beredar di masyarakat itu tidak benar alias hoaks. Sito kemudian mencabut laporannya dan meminta maaf.

Jadi, Basar adalah korban berita bohong yang selama ini beredar di masyarakat. Namun, pria dengan ukuran kelamin besar itu benar-benar ada. Bahkan, ukurannya di luar akal sehat.

Seperti dikutip dari berbagai sumber, Kamis (28/3/2019), berikut dua pria dengan ukuran alat kelamin besar alias jumbo:

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Penis Jumbo dari Kenya

Sorence Owiti Opiyo memiliki penis 10 kali lebih besar dari ukuran rata-rata. Pria malang itu tinggal dengan neneknya, setelah kedua orangtuanya meninggal saat ia berumur lima tahun.

Kisah itu berawal ketika Opiyo berusia 10 tahun. Alat kelamin pria asal Kibigori tersebut membengkak dan tampak seperti bisul.

Dikutip dari Buzz Kenya, Minggu 4 September 2016 awalnya ia menunggu bengkak tersebut menghilang, tapinamun ternyata makin membesar.

Besarnya penis tersebut justru dianggap kutukan oleh Opiyo, karena ia tak bisa berhubungan seks sehingga tak mungkin baginya memiliki keluarga: istri dan anak.

Karena bengkaknya tak kunjung menghilang, neneknya pun membawa Opiyo ke dokter dan kemudian operasi dilakukan.

Awalnya tindakan itu membantunya. Namun, tak lama bengkak tersebut makin membesar dan lebih buruk dari sebelumnya.

 

3 dari 3 halaman

2. Penis Jumbo dari Meksiko

Seorang pria dari Meksiko mengeluhkan ukuran alat kelamin, yang menurut dia, mungkin terbesar di dunia. Ia mengaku dirundung kesulitan. Para wanita ketakutan, bekerja pun tak bisa.

Dikutip dari Huffington Post, Roberto Esquivel Cabrera yang berasal dari Saltillo menceritakan kepada harian Vanguardia bahwa ia ingin mendapat status difabel. Ukuran bagian tubuhnya itu membuatnya tidak dapat bekerja, sehingga harus menyambung nafkahnya dari belas kasihan atau mengais-ngais sisa-sisa makanan

Kehidupan sosialnya pun suram. Kaum wanita terlalu takut bersamanya, kata harian itu. Laporan yang ada menyebutkan bahwa alat kelamin pria itu sepanjang 48 sentimeter dengan ukuran keliling di ujungnya mencapai 25 sentimeter

Ada dugaan kelebihan kulit pelindung kelamin, suatu pendapat dilontarkan oleh Dr Philip Werthman, seorang direktur di Pusat Pengobatan Reproduksi Pria dan Pemulihan Vasektomi di Los Angeles, California.

Walaupun belum langsung memeriksa Roberto Esquivel Cabrera, ia mengatakan kepada Huffington Post bahwa kemungkinan, masalah pria Meksiko itu dapat diatasi dengan 'sunat besar-besaran'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.