Sukses

Mengaku Sulit Gerak Saat Berpakaian, Pria Ini Malah Bugil di Bandara Rusia

Tak hanya berdiam diri, pria Rusia ini bikin gaduh lantaran ia berlarian di bandara. Banyak penumpang yang sedang menunggu penerbangan merasa terganggu dengan pemandangan tersebut.

Liputan6.com, Moskow - Seorang pria di Rusia diamankan oleh otoritas bandara Domodedovo, Moskow setelah nekat naik pesawat tanpa mengenakan busana.

Dikutip dari laman thesun.co.uk, Senin (25/3/2019), karena prilakunya yang tidak dapat ditoleransi, pihak bandara Rusia menggagalkan pria berusia 38 tahun itu untuk menggunakan maskapai Ural Airlines.

Tak hanya berdiam diri, pria ini pun bikin gaduh lantaran ia berlarian di bandara. Banyak penumpang yang sedang meninggu penerbangan merasa terganggu dengan pemandangan tersebut.

Saat diinterogasi, pria yang tak disebutkan namanya itu memberi alasan yang tidak masuk akal. Dia beralasan melakukan hal itu karena pakaian hanya akan menghambat gerakannya dan membuatnya kurang aerodinamis.

Menurut keterangan dari calon penumpang lain, pria itu sebetulnya telah melewati bagian pemeriksaan dengan menggunakan pakaian normalnya.

Namun, setelah melewati bagian pemeriksaan pria itu langsung menanggalkan pakaiannya sendiri. Ia membuka pakaian itu tepat di jembatan pengubung antara terminal dengan pesawat.

"Dia berteriak sambil mengatakan telanjang membuat gerakannya lebih lincah dan pakaian hanya akan merusak aerodinamika tubuh."

"Dia berkata akan terbang lebih lincah saat telanjang," kata salah seorang calon penumpang kepada televisi.

Juru bicara Kementerian Dalam Negeri Rusia, dalam pernyataannya, mengatakan, pria tanpa busana itu segera dibawa ke ruang medis bandara sebelum kemudian digiring ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan kondisi kesehatannya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wanita Jepang Telanjang di Stasiun Kereta

Pengguna media sosial Jepang dihebohkan dengan foto dan rekaman yang tak biasa. Seorang wanita di stasiun Shibuya, Jepang nekat berlari tanpa mengenakan busana.

Dikutip dari laman Japantoday.com, insiden tersebut terjadi pada Kamis, 21 Maret 2019 sekitar pukul 11.30 waktu setempat.

Pada saat itu, stasiun Shibuya sedang ramai. Tak heran jika aksi gila wanita itu menarik perhatian pengguna kereta.

Beberapa orang yang melihat perempuan tanpa busana itu langsung mengunggah komentar di media sosial.

Polisi dan petugas keamanan yang telah menerima laporan dari warga pun langsung menuju lokasi kejadian. Mereka pun langsung menahannya. Namun tak lama kemudian mereka membebaskan wanita tersebut.

Menurut polisi, perempuan tersebut tidak menimbulkan ancaman karena tidak membawa senjata atau pun barang berbahaya lainnya. Dia juga terlihat tidak berniat melukai orang lain.

"Wanita itu tidak punya niat jahat, jadi masyarakat diharapkan tetap tenang," kata juru bicara kantor polisi Shibuya dari kepolisian Metropolitan Tokyo.

Dengan alasan itu, pihak kepolisian Shibuya, Jepang memutuskan untuk tidak menahan atau menuntutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.