Sukses

Ayah di Tiongkok Ini Rela Korbankan Dirinya Demi Pengobatan Sang Anak

Pengorbanan seorang ayah yang rela tak menjalani pengobatan penyakitnya, demi mendanai pengobatan sang anak. Bagaimana kisahnya?

Liputan6.com, Jakarta - Kisah pengorbanan seorang ayah asal Tiongkok ini yang rela menghentikan pengobatannya demi sang putri.

Putrinya, bernama Sun Ying, seorang perempuan berusia 21 tahun ini didiagnosa mengalami Limfoma Hodgkin dan memerlukan pengobatan secepatnya.

Sang ayah ternyata lebih dulu diketahui mengalami kanker paru-paru. Namun, karena biaya pengobatan sang ayah tidaklah murah dan saat itu ia mengetahui anaknya sedang sakit, ia rela menghentikan pengobatannya demi sang anak.

Pada Desember, 2015, sang ayah kehilangan nyawanya dan Sun masih terus menjalani kemoterapi sampai tahun 2018. Saksikan video kisah pengorbanan seorang ayah untuk sang anak, yang diunggah oleh akun TomoNews Indonesia di Vidio.com berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.