Seperti Syahrini, 5 Selebritas Ini juga Jatuh ke Pelukan Pengusaha Sukses

Oleh Teddy Tri Setio Berty pada 27 Feb 2019, 19:05 WIB
Diperbarui 01 Mar 2019, 18:13 WIB
Syahrini

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack resmi menikah. Keduanya, telah menjalani ijab kabul di Masjid Camii Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019) jam 09.30 waktu setempat atau pukul 07.30 WIB.

Pernikahan ini hanya dihadiri oleh keluarga Syahrini dan Reino Barack.

Akun Instagram @teamsyahreino melalui Instagram Story, menunjukkan Syahrini dan Reino Barack sudah dinyatakan sah sebagai pasangan suami istri.

Namun dalam foto tersebut, tak terlihat Syahrini maupun Reino Barack. Hanya para tamu undangan yang tampak dari belakang.

Dalam acara pernikahan tersebut, bukan hanya keluarga Syahrini dan Reino Barack saja yang tampak. Tapi terlihat juga beberapa tamu undangan lainnya.

Selain Maia Estianty dan sang suami Irwan Mussry yang juga sahabat Rosano Barack, ayahanda Reino. Hadir juga ulama Quraish Shihab, Bos Panasonic atau mantan Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, serta duta besar Indonesia untuk Jepang, Arifin Tasrif.

Kisah cinta selebritas yang jatuh ke pelukan pengusaha sukses bukan kali pertama terjadi. Jauh sebelumnya sudah ada cerita semacam itu.

Seperti dikutip dari laman eonline.com, Rabu (27/2/2019), berikut 5 selebritas yang menikah dengan pengusaha:

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 6 halaman

1. Janet Jackson

Janet Jackson
Janet Jackson mengakui salah satu perjalanan hidupnya yang cukup berat: melawan depresi (AP Photo)

Pada tahun 2012, Janet Jackson menikah dengan Wissam Al Mana, seorang pengusaha yang menjalankan perusahaan ritel bernilai miliaran dolar milik keluarganya di Timur Tengah.

Perusahaan itu mewakili merek kelas atas seperti: Giorgio Armani, Hermes, Balenciaga, dan Roberto Cavalli. Al Mana juga memiliki saham di toko Saks Fifth Avenue di Dubai, Bahrain, dan Kuwait.

3 dari 6 halaman

2. Mariah Carey

Konser Mariah Carey di Candi Borobudur
Diva internasional, Mariah Carey tampil pada acara Himbara Borobudur Shimpony 2018 di Candi Borobudur, Magelang, Selasa (6/11). Mariah Carey tampil all out dengan band pengiring dan backup dancer yang jumlahya tak sedikit. (Fimela.com/Bambang E.Ros)

Mariah Carey adalah penyanyi yang sangat sukses dalam kariernya. Sejumlah album dan lagu yang ia nyanyikan selalu sukses di pasaran.

Teknik vocal yang ia milikipun juga membuat banyak membuat penggemar berdecak kagum. Ia juga menikah dengan sosok pengusaha yang sukses di bidangnya.

Mariah Carey menikah dengan James Packer — seorang pengusaha dan miliarder dari Australia.

4 dari 6 halaman

3. Salma Hayek

Salma Hayek di Piala Oscar 2018
Salma Hayek dan suami, Francois-Henri Pinault menghadiri karpet merah Piala Oscar 2018 di Los Angeles, Minggu (4/3). Tambahan aksesori seperti clutch silver dan anting chandeliernya pun membuat tampilan Salma cukup stunning. (Jordan Strauss/Invision/AP)

Salma Hayek adalah seorang aktris asal Meksiko. Hayek adalah aktris asal Amerika Latin yang paling sukses di Hollywood setelah Carmen Miranda.

Ia telah muncul dalam lebih dari 30 film, pernah masuk nominasi untuk mendapatkan penghargaan Oscar. Tahun 2009, ia menikah dengan François-Henri Pinault.

François-Henri Pinault CEO Financière Pinault dan presiden dewan eksekutif Groupe Artémis.

5 dari 6 halaman

4. Eve Rapper

Eve Rapper (Instagram/@therealeve)
Eve Rapper (Instagram/@therealeve)

Eve Rapper menikah dengan Maximillion Cooper pada tahun 2014. Dia adalah seorang pengusaha, pemain skateboard dan pembalap terkenal.

Cooper juga dikenal setelah memulai balapan mobil Gumball 3000 -- sebuah reli motor selebriti tahunan di Inggris.

6 dari 6 halaman

5. Elin Nordegren

Tiger Woods
Tiger Woods bersama istrinya, Elin Nordegren.

Setelah berpisah dari Tiger Woods, Elin berkencan dengan pengusaha pertambangan Chris Cline.

Cline menjual sebagian besar saham Foresight Energy miliknya kepada mogul batubara Bob Murray dengan harga $ 1,4 miliar pada tahun 2015.

Lanjutkan Membaca ↓