Inikah 5 Perempuan Paling Molek di Dunia Versi 2019?

Oleh Afra Augesti pada 01 Feb 2019, 19:40 WIB

Diperbarui 03 Feb 2019, 19:13 WIB

Ilustrasi kecantikan

Liputan6.com, Jakarta - Menurut banyak orang, perempuan adalah makhluk yang unik. Mereka diciptakan dengan segala keindahan yang 'melekat' di tubuhnya.

Pendapat tiap orang tentang perempuan cantik relatif berbeda-beda. Ada yang melihat dari sisi fisik, ada pula yang melihat dari sifat baiknya. Ada yang menilai dari kekuatan, kecerdasan, kepopuleran, daya tarik, keseksian, hingga kesuksesannya.

Lalu, siapa kah perempuan yang dianggap paling cantik di dunia untuk tahun ini? Berikut 5 di antaranya versi Wonderlist, yang dikutip pada Jumat (1/2/2019).

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 of 6

1. Hande Erçel

Ilustrasi kecantikan
Ilustrasi kecantikan. Sumber foto: unsplash.com/Alexandru Zdrobău.

Hande Erçel menempati urutan pertama versi situs Wonderlist. Dia adalah aktris dan model asal Turki kelahiran 24 November 1993.

Aktif di dunia hiburan sejak 2013, gadis muda ini juga masuk dalam "Daftar Wajah Paling Cantik Tahun 2018" dari TC candler.

 
 
 
View this post on Instagram

🐧

A post shared by Hande Erçel (@handemiyy) on

3 of 6

2. Liza Soberano

Liza Soberano
Liza Soberano (Foto: Instagram.com/lizasoberano)

Aktris dan model berdarah Filipina-Amerika, Liza Soberano, berada di nomor 2 dalam daftar ini.

Gadis kelahiran 4 Januari 1998 tersebut memulai kariernya di bidang hiburan melalui berbagai serial televisi dan film layar lebar, termasuk "Wansapanataym", "Kung Ako Iywan Mo", "She’s the One", "Must Be… Love", "Got to Believe", "Forevermore", "Just the Way You Are" dan "Everyday I Love You".

Sedangkan serial televisi yang dibintanginya adalah "Dolce Amore". Tak hanya itu, dara dengan nama lengkap Hope Elizabeth Soberano itu juga memainkan film drama komedi romantis: "My Ex and Whys".

Liza dinobatkan sebagai endorser paling populer tahun 2018 untuk majalah Campaign Asia. Karena kepopulerannya, ia mendapatkan banyak tawaran endorse.

Juga, pada tahun 2018, ia tampil di situs web Vogue, di mana penata rambutnya, Perry Tabora, 'blak-blakan' mengenai selera busana Liza.

4 of 6

3. Ana de Armas

Ilustrasi kecantikan
Ilustrasi kecantikan. Sumber foto: unsplash.com/Marina Vitale.

Aktris Kuba, Ana de Armas, dinobatkan sebagai wanita paling cantik yang menduduki peringkat ketiga untuk tahun 2019.

Saat ini, wanita kelahiran 30 April 1988 ini bekerja di industri perfilman Hollywood dan juga dianggap sebagai salah satu perempuan seksi.

Dilahirkan dan dibesarkan di Santa Cruz del Norte, Armas adalah keturunan Spanyol dari pihak ibu. Sedangkan kakek-neneknya berkewarganegaraan Spanyol.

 
 
 
View this post on Instagram

🇨🇺

A post shared by Ana De Armas (@ana_d_armas) on

5 of 6

4. Deepika Padukone

[Bintang] Deepika Padukone
Deepika Padukone kerap masuk dalam nominasi wanita terseksi. (AFP/Bintang.com)

Aktris Bollywood dengan bayaran tertinggi, Deepika Padukone, memegang posisi ketiga dalam daftar ini. Meski lahir di Copenhagen, Denmark, pada 5 Januari 1986 namun dia adalah keturunan India.

Banyak orang yang menganggapnya sebagai simbol seks dan ikon gaya di Negeri Taj Mahal. Selain itu, tubuhnya yang semampai, senyum manis, kulit eksotis, dan mata hitam kecoklatan adalah sedikit dari banyak pesona Padukone.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Deepika Padukone (@deepikapadukone) on

6 of 6

5. Im Jin-Ah

Wanita tercantik (5)
Im Jin-ah dari Korea Selatan. Ia juga dikenal dengan panggung Nana. (Sumber Wikimedia Commons/acrofan.com)

Im Jin-ah, dikenal dengan nama panggungnya sebagai Nana, adalah mantan anggota girl band After School. Dia masuk dalam daftar "Most Beautiful Women" Wondererslist di posisi kelima.

Pada Juni 2015, gadis kelahiran 14 September 1991 ini lebih aktif berkecimpung di China, di mana ia tampil dalam film-film seperti "Go Lala Go 2" bersama Ariel Lin, Vic Zhou dan Chen Bolin.

Sementara itu, artis asal Korea Selatan ini juga berada di peringkat 1 dalam "Independent Critics List of the 100 Most Beautiful Faces" untuk tahun 2014, 2015, 2016, 2017 dan 2018.

 
 
 
View this post on Instagram

말린 장미 가을 립스틱 🍁나의 최애 컬러. #매트틴트 #입생로랑 #따뚜아쥬꾸뛰르16호 #mlbb #말린장미

A post shared by NANA (@jin_a_nana) on

Lanjutkan Membaca ↓