Sukses

Dubes Inggris untuk Indonesia Hadir di Debat Capres dan Cawapres Perdana

Duta Besar Inggris untuk Indonesia Moazzam Malik hadir dalam perhelatan Debat Pertama Pemilihan Presiden di Hotel Bidakara, Jakarta. Ini tanggapannya tentang momen tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Duta Besar Inggris untuk Indonesia Moazzam Malik hadir dalam perhelatan debat capres dan cawapres perdana di Hotel Bidakara, Jakarta. Ia datang dengan mengenakan stelan batik hitam, tepat pukul 19.00 WIB.

Kepada media, Moazzam menyatakan perhelatan debat capres adalah hal yang menarik dalam negara demokrasi.

"Saya harap tercipta debat menarik dengan pikiran maju, saya kira harapan rakyat besar, harapan negara sahabat juga besar," kata Moazzam di lokasi debat capres dan cawapres, Kamis (17/1/2019).

Moazam berharap, melalui proses demokrasi, Indonesia dapat terus melaju ke kancah panggung dunia. Menjadi negara demokrasi yang semakin hebat.

"Kami ingin melihat Indonesia mandiri maju, memainkan peran di panggung dunia," jelas dia.

Lebih lanjut, Moazam mengaku senang dengan perhelatan debat capres dan cawapres ini. Moazzam juga ingin mendengar langsung pemaparan dan pendekatan para kandidat pada isu HAM, terorisme, hukum, dan korupsi.

"Jadi isu-isu itu sangat penting ya, berfokus pada hal itu," tandas Moazzam.

 

Simak video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.