Sukses

Thylane Blondeau, Bocah Tercantik di Dunia yang Kini Jadi Wanita Ayu Sejagat

Thylane Blondeau dulunya merupakan gadis cilik yang mendapat penghargaan sebagai bocah tercantik di dunia. Kini, ia kembali meraih gelar itu di usia remaja.

Liputan6.com, Aix-en-Provence - Setelah mendapat kehormatan dengan gelar "Gadis Paling Cantik di Dunia" pada usia 6 tahun sepuluh tahun lalu, model kelahiran Aix-en-Provence (Prancis), Thylane Blondeau, kembali dinobatkan sebagai perempuan dengan "Wajah Terindah di Dunia Tahun 2018" dalam usia remajanya saat ini, yakni 17 tahun.

Dara berambut panjang dan pirang itu, yang merupakan anak sulung dari pasangan mantan pesepak bola Patrick Blondeau dan Veronika Loubry, menempati urutan pertama dalam daftar "100 Most Beautiful Faces of the Year" atau "100 Wajah Terindah Tahun Ini" yang dibuat oleh kritikus film TC Candler dan Independent Critics.

Mengetahui dirinya kembali meraih penghargaan sebagai wanita cantik, Thylane pun mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dan pendukungnya.

Melalui akun Instagram-nya, Thylane menyapa 2,6 juta penggemarnya dan menuliskan kepada TC Candler, "Saya sendiri hampir tiak mempercayainya ... Terima kasih banyak @tccandler dan semua orang yang memilih," ucapnya, seperti dikutip dari The Sun, Kamis (3/1/2019).

"Aku tidak pernah mengira bahwa aku kembali menjadi nomor satu !! Aku berterima kasih kepada kalian - semoga liburan kalian menyenangkan dan bisa menghabiskan Natal yang menakjubkan bersama keluarga ... Semua harapan terbaik untuk kalian. Salam sayang," lanjut Thylane yang kini menapaki dunia fashion.

Thylane membuat sejarah dengan menjadi model termuda yang pernah berpose untuk majalah Vogue Prancis. Sejak debutnya, dia diminta untuk menjadi model busana rancangan Jeal Paul Gaultier dan Dolce & Gabbana, dengan melenggang di atas catwalk. Wajahnya juga menghiasi iklan parfum Lolita Lempicka.

Perempuan cantik dengan nama lengkap Thylane Léna-Rose Loubry Blondeau itu juga berpose untuk majalah mode Prancis, Jalouse, yang menjulukinya sebagai “New Kate Moss" atau "Kate Moss Baru".

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buka Usaha Busana Sendiri

Selain itu, paras ayu Thylane pernah menghiasi iklan H&M pada tahun 2016 dan awal tahun ini, Thylane juga meluncurkan lini fashion barunya yang bernama Heaven May.

"Setelah menunggu lebih dari satu tahun, demi kalian, HEAVEN MAY CLOTHING (merek saya) segera rilis !! Tak sabar untuk melihat kalian datang ke butikku dan menengok semua koleksi yang kubuat :)))) Aku mencintai kalian dan terima kasih atas dukungan kalian @heavenmayclothing," kata Thylane lewat Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.