Sukses

4 Cara Pegang Ponsel Pintar Ini Menguak Ciri Kepribadian dan Asmara Anda?

Benarkah cara Anda memegang smartphone atau ponsel pintar bisa menggambarkan kepribadian bahkan kehidupan asmara Anda? Coba saja.

Liputan6.com, Jakarta - Statistik memprediksi bahwa akan ada hampir 3 miliar pengguna smartphone pada tahun 2020. Itulah fakta menarik dari sisi kemajuan teknologi. Bagaimana dari segi psikologis?

Ternyata cara Anda mengoperasikan ponsel cerdas bisa mengungkapkan kepribadian yang tidak pernah Anda duga sebelumnya.

Berikut ini ulasannya yang dikutip dari Bright Side, Minggu (16/12/2018):

Lihatlah gambar di atas dan pilih cara Anda biasanya memegang dan mengoperasikan ponsel pintar Anda. Di bawah ini Anda akan menemukan ulasan atas pilihan Anda.

1. Memegang Dengan Satu Tangan

Ilustrasi pengguna smartphone. (Sumber Foto: Pexels)

Seseorang yang kerap menggunakan satu tangan saat menjelajah dunia maya ataupun mengirim pesan adalah sosok yang sangat percaya diri. Anda adalah orang yang siap mengambil risiko tapi bersikap bijaksana, hal itu lah yang membantu Anda mencapai hasil yang diinginkan.

Namun, hal sebaliknya yang terjadi dalam menjalin sebuah hubungan. Saat memulai sebuah hubungan cinta, Anda butuh banyak waktu untuk memahami apakah sosok pilihan Anda adalah orang yang tepat.

Karena perangai itulah, orang mungkin melihat Anda sebagai orang yang terisolasi dan pendiam.

2. Menopang dengan Satu Tangan dan Menggunakan Ibu Jari Pada Layar

Ilustrasi menyetir sambil main ponsel (iStockPhoto)

Cara memegang ponsel pintar yang satu ini menunjukkan kebijaksanaan Anda. Anda intuitif, cerdas, bijaksana, logis dan cermat. Anda kerap memikirkan hal yang akan terjadi di masa depan sebelum memutuskan sesuatu.

Sosok yang satu ini cenderung berpikir segala kemungkinan yang terjadi dalam hidup, sehingga sangat sulit untuk menipu Anda.

Kendati demikian, Anda hampir tidak bisa disebut bijaksana dalam hal percintaan. Sebab sosok ini selalu membuat keputusan cepat dan tidak terpikirkan yang terkadang dapat merusak hubungan.

Selain itu, Anda menjadi sangat menghakimi ketika menyangkut cinta.

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengguna Kedua Tangan

3. Menggunakan Kedua Tangan

Ilustrasi ponsel dalam pesawat. (iStockphoto)

Menggunakan kedua tangan saat menggunakan telepon menunjukkan kecintaan Anda pada kecepatan.

Anda adalah sosok yang bergerak cepat, efisien, dan siap untuk membuat keputusan segera. Anda sangat mudah beradaptasi dengan lingkungan yang cepat berubah dan bertindak efektif dalam kondisi baru.

Kendati demikian, ketika menyangkut cinta, efisiensi Anda tidak bekerja dengan baik atau justru sebaliknya. Anda sering gagal mendekati orang yang Anda sukai karena terlalu tegas, sifat yang mungkin justru membuat sang gebetan merasa takut.

4. Menopang dengan Satu Tangan dan Menggunakan Telunjuk Pada Layar

Seorang wanita menggunakan ponselnya untuk terhubung ke internet melalui WiFi di Havana, Rabu (5/12). Pemerintah Kuba mengumumkan bahwa masyarakat bisa mengakses internet secara bebas di ponsel mereka mulai Kamis ini. (YAMIL LAGE/AFP)

Cara memegang ponsel seperti ini menggambarkan kreativitas. Anda memiliki banyak ide hebat yang coba Anda terapkan dalam hidup dan berjalan cukup baik.

Anda suka sendirian untuk mengumpulkan semua ide dan membuat karya lain yang akan memukau dunia. Baik itu proyek baru, lukisan atau buku, karya Anda biasanya sukses besar.

Dalam hubungan asmara, kreativitas Anda berubah menjadi rasa malu, yang sering menghalangi Anda mengembangkan ikatan baru. Namun, begitu seseorang mengenal Anda dengan baik, mereka pasti akan kagum dengan kepribadian Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.