Sukses

Disneyland Tokyo Jadi Tempat Paling Bahagia di Dunia?

Wahana bermain Disneyland di Tokyo, Jepang, dinobatkan sebagai tempat paling bahagia di dunia. Benarkah?

Liputan6.com, Tokyo - Tokyo Disneyland di Jepang disebut sebagai tempat paling bahagia di dunia, menurut Independent, Jumat (14/12/2018). Selain itu, wahana bermain ini juga dijuluki "Most Magical Place on Earth" atau "Tempat Paling Ajaib di Bumi".

Anggapan tersebut didasarkan pada peninjauan Instagram yang dilakukan pada 2018, di mana banyak orang mengunggah foto dan video terkait taman hiburan itu, dan menampilkan jutaan emoji smiley dalam keterangan postingan mereka.

Gambar dan rekaman yang dibagikan di platform media sosial menunjukkan pengunjung dari segala usia menikmati Tokyo Disneyland yang dianggap menyenangkan. Ada pula yang memutuskan untuk menggelar resepsi pernikahan di sana.

Pengumuman dari Instagram tersebut dikeluarkan setelah adanya konstruksi di area Beauty and the Beast. Diperkirakan, wahana tersebut akan dibuka pada musim semi 2020.

Selain itu, Instagram juga mengamati emoji lain yang dipakai oleh pengunjung saat bertandang ke Tokyo Disneyland, yakni emoji hati berwarna merah. Selain itu, menurut Instagram, pendatang yang berswafoto juga ada yang memfilter wajah mereka dengan menggunakan emoji bergambar mata hati.

Sedangkan komentar paling banyak yang didapatkan oleh pengguna Instagram, yang berkunjung ke Tokyo Disneyland, adalah 14.000.

Sementara itu, objek wisata paling populer di wahana bermain itu antara lain Pirates of the Caribbean, lengkap dengan Kapten Jack Sparrow; Pooh’s Hunny Hunt, perjalanan melalui terowongan gelap tanpa kendaraan; Big Thunder Mountain klasik, sebuah roller coaster yang dirancang seperti kereta tambang; dan Tokyo DisneySea, yang mencakup tujuh pelabuhan yang terinspirasi oleh negeri dongeng dan legenda.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kue Incredibles, Primadona Baru di Disneyland California

Sementara itu, sebuah kue bertemakan "Incredibles" memulai debutnya pada di Disney California Adventure pada acara pembukaan Pixar Pier. Teksturnya yang lembut dan bernuansa coklat langsung menjadi primadona di sana.

Kue produksi Jack-Jack Num-Num ini merupakan salah satu dari sekian banyak item yang baru dibuka di Pixar Pier. Dibuat dari mentega, dan potongan-potongan cokelat yang lezat, kue tersebut memiliki cita rasa yang manis dan sangat pas apabila dihidangkan dalam keadaan panas. Kue ini juga menjadi sajian lezat yang bahkan menyaingi setiap dessert yang pernah ada di Disneyland.

Ukuran kue tersebut tergolong cukup besar untuk dibagi dengan dua orang. Namun, sepertinya Anda akan merasa keberatan untuk membagi kue seharga enam dolar tersebut setelah mencoba satu kali gigitan.

Selain itu, Anda juga dapat memesan dua kue sekaligus agar tidak perlu mengantre untuk yang kedua kalinya. Sebab, rasanya yang sangat lezat akan memaksa Anda untuk selalu menikmatinya lagi dan hal tersebut menjadi sulit untuk diwujudkan karena antrean pembelinya yang sangat panjang.

Meskipun demikian, bagi yang sedang menjalankan program diet, maka Anda tidak perlu takut ataupun melarikan diri dari sana karena masih banyak pilihan yang ditawarkan. Gerai tersebut juga menyajikan dua kue makanan lezat lainnya yaitu kue shortbread dan Incredi cookie yang ramah gluten seperti susu stroberi, susu coklat dan susu almond vanila.

Terlepas dari kue apa yang Anda pilih, kue Jack-Jack Num-Num menjadi suatu keharusan pada perjalanan Anda berikutnya ke Taman California. Dan apabila aroma dari kue tersebut membuat Anda ingin kembali berkali-kali, maka yakinlah, Anda bukanlah satu-satunya orang yang mengalami hal tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.