Sukses

5 Zodiak Ini Diramalkan Akan Mendapat Keberuntungan Berlipat pada 2019

Zodiak apa saja yang akan beruntung pada 2019?

Liputan6.com, Jakarta - Tahun baru, harapan baru. Memasuki 2019, banyak orang ingin menemukan hal baru yang lebih baik. Bahkan menginginkan perubahan berarti dalam diri dan hidup mereka.

Bagi Anda yang percaya dengan ramalan bintang, biasanya Anda akan membuka situs tentang horoskop dan membaca bagian zodiak. Setidaknya, menebus penasaran soal bulan paling beruntung sepanjang tahun dan mencocokkannya dengan horoskop.

Kita tidak pernah tahu persis apa yang akan terjadi pada tahun mendatang. Tentang hal-hal apa saja yang akan membuat sedih, kecewa atau bahagia.

Nasib manusia memang tak bisa ditebak, tetapi setidaknya, zodiak memberikan sedikit petunjuk, meski tak ilmiah. 

Dua astrolog Renee Watt dan Lisa Stardust, membocorkan 5 zodiak yang akan mendapatkan keberuntungan berlipat ganda pada tahun 2019. Berikut ulasannya, sebagaimana dikutip dari Bustle, Kamis (13/12/2018).

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aries

Tunggu sampai musim semi agar kepercayaan diri meningkat dan perasaan Anda lebih peka, agar bisa melakukan apapun.

Renee Watt mengatakan, "April akan membuat Anda maju, bersama dengan keyakinan dan harga diri yang meningkat saat Anda dengan mudah melakukan manuver melalui energi yang berapi-api."

3 dari 6 halaman

2. Taurus

Jika Anda merasa menjadi pribadi yang kreatif, September 2019 adalah waktu yang tepat untuk memanfaatkan bulan ini dengan sungguh-sungguh.

Lisa Stardust mengatakan, "September adalah waktu yang pas untuk membawa energi artistik Anda ke publik, karena mereka akan terkesima dengan karya Anda."

4 dari 6 halaman

3. Gemini

Mei akan menjadi bulan yang baik untuk Anda, terutama pada akhir bulan tersebut.

Watt mengatakan, "Jika Anda merasa 'tersesat' karena tak memiliki pasangan, jangan takut, Gemini! Tanggal 30 Mei membawa peluang seputar cinta dan kemitraan bagi Anda, tepat saat Anda berulang tahun."

5 dari 6 halaman

4. Sagitarius

Untuk Sagittarius, awal tahun 2019 tampaknya menjadi tahun pembawa berkah. Watt mengatakan, "Anda memiliki tahun yang memberikan bayak keberuntungan bagi diri sendiri, wahai Sang Pemanah Pemberani, terutama pada bulan Januari ketika Venus dan Jupiter sejajar dengan matahari Anda.

Pastikan untuk mengambil bidikan sebanyak mungkin pada tahun 2018 ini agar Anda bisa melepaskan anak panah tepat sasaran."

6 dari 6 halaman

5. Aquarius

Aquarius, jangan tidur sampai bulan kedua 2019. Watt berkata, "Februari akan membuatmu bersemangat untuk merayakan ulang tahunmu yang baru bersama keluarga dan teman-teman.

Bulan yang dikenal dengan bulan yang penuh cinta ini akan mengelilingi dirimu dengan orang-orang yang kamu kasihi, mengisi gelasmu dengan keberuntungan dan inspirasi!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.