Pria Lansia Tembak Dua Dokter Umum

Oleh Liputan6 pada 06 Mar 2012, 08:13 WIB
110724btembak-stok.jpg
Liputan6.com, Berlin: Seorang pria yang berusia 78 tahun, Senin (5/3), memasuki sebuah klinik di Kaiserslautern, Jerman barat. Ia dilaporkan melepaskan tembakan ke arah dua dokter hingga tewas, lalu menghabisi nyawanya sendiri.

Penembakan itu terjadi sekitar pukul 15.30 waktu setempat (21.30 WIB) di sebuah klinik medis di kota kecil dengan berpenduduk sebanyak 4.600 orang. Pelaku penembakan dikatakan berulangkali melepaskan tembakan ke arah dua dokter umum.

Tersangka pembunuh kemudian melarikan diri dari tempat kejadian sebelum polisi memburu dia sampai ke rumahnya, kata juru bicara polisi setempat.

Tersangka pelaku penembakan, yang terkepung di rumahnya, melepaskan tembakan lagi dan mengenai seorang personel polisi, yang menderita luka parah, demikian laporan Xinhua, Selasa (6/3).

Satuan polisi khusus mengepung rumah tersangka pelaku penembakan dan menemukan mayat pria tua itu, yang telah melakukan bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri.

Polisi lokal berencana mengadakan taklimat dengan jaksa penuntut umum pada Selasa pagi waktu setempat guna memberi keterangan terperinci lebih lanjut.(ANT/MEL)