Sukses

Pria Lansia Tembak Dua Dokter Umum

Seorang pria yang berusia 78 tahun, Senin (5/3), memasuki sebuah klinik dan melepaskan tembakan ke arah dua dokter hingga tewas.

Liputan6.com, Berlin: Seorang pria yang berusia 78 tahun, Senin (5/3), memasuki sebuah klinik di Kaiserslautern, Jerman barat. Ia dilaporkan melepaskan tembakan ke arah dua dokter hingga tewas, lalu menghabisi nyawanya sendiri.

Penembakan itu terjadi sekitar pukul 15.30 waktu setempat (21.30 WIB) di sebuah klinik medis di kota kecil dengan berpenduduk sebanyak 4.600 orang. Pelaku penembakan dikatakan berulangkali melepaskan tembakan ke arah dua dokter umum.

Tersangka pembunuh kemudian melarikan diri dari tempat kejadian sebelum polisi memburu dia sampai ke rumahnya, kata juru bicara polisi setempat.

Tersangka pelaku penembakan, yang terkepung di rumahnya, melepaskan tembakan lagi dan mengenai seorang personel polisi, yang menderita luka parah, demikian laporan Xinhua, Selasa (6/3).

Satuan polisi khusus mengepung rumah tersangka pelaku penembakan dan menemukan mayat pria tua itu, yang telah melakukan bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri.

Polisi lokal berencana mengadakan taklimat dengan jaksa penuntut umum pada Selasa pagi waktu setempat guna memberi keterangan terperinci lebih lanjut.(ANT/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini