Sukses

PSK hingga Orang Kencing, Ini 5 Penampakan Mengejutkan di Google Maps?

Beberapa penampakan dari Google Maps yang berhasil mengabadikan momen mengejutkan. Mulai dari tindak yang diduga kriminal hingga perbuatan asusila.

Liputan6.com, Jakarta - Sejatinya, aplikasi Google Maps digunakan sebagai alat petunjuk arah yang dikemas secara modern. Bahkan, penggunanya bisa melihat kondisi sekitar jalan.

Apabila Anda ingin mencari bangunan Taj Mahal di India, maka Anda bisa melihat lokasinya seolah-olah sedang berada di sana.

Gambaran dari Google Maps ini ditangkap lewat satelit. Saat pengambilan gambar pun aktivitas manusia berjalan seperti biasa. Hanya wajah orang hingga plat kendaraan sengaja diburamkan.

Namun, ada beberapa penampakan dari Google Maps yang berhasil mengabadikan momen mengejutkan. Mulai dari tindak yang diduga kriminal atau perbuatan asusila.

Seperti dikutip dari laman Whatculture.com, Kamis (6/12/2018), berikut 5 momen mengejutkan yang berhasil ditangkap oleh Google Maps:

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Manchester Alley

Reputasi kota ini memang sudah lama dikenal sebagai memiliki satu jalan yang diisi oleh sejumlah PSK yang sedang mencari pelanggan.

Rupanya, di jalanan Cottonopolis ini pernah tertangkap aksi seorang wanita yang diduga PSK tengah bersama pelanggan prianya.

Bahkan, dari gambar yang sudah diblur tersebut terlihat seolah-olah si wanita sedang melakukan handjob kepada pelanggannya di pinggir jalan.

3 dari 6 halaman

2. Pria dalam Sebuah Misi?

Dalam gambar tersebut tampak seorang pria berkaos biru tua tengah memegang senjata api. Google Maps berhasil mengabadikan momen itu.

Tak tahu apa yang hendak ia perbuat. Namun, banyak yang beropini jika ia sedang berada dalam sebuah misi menyeramkan.

Entah hanya memegang pistol saja, atau bahkan hingga menembak seseorang. Tidak ada yang tahu jelas soal ini.

 

4 dari 6 halaman

3. Danau Darah

Saat dilihat dari jarak jauh di sebuah kota bernama Sadr, Irak dengan aplikasi maka Anda akan menemukan sebuah danau berwarna merah.

Hingga kini tidak ada yang tahu bagaimana bisa danau tersebut berwarna merah. Banyak opini beredar jika danau itu berisi darah.

Sementara ada pula yang menyebut jika itu adalah sebuah efek pembiasan cahaya saja.

 

5 dari 6 halaman

4. Kencing

Di sebuah jalan di kota Madrid, Spanyol ada momen menggelikan yang berhasil ditangkap oleh Google Maps.

Sebab, ada seorang wanita dengan potongan rambut pendek sedang jongkok di balik mobil yang sedang terparkir di pinggir jalan.

Wanita itu sedang kencing dan terlihat air kencingnya membasahi jalanan.

 

6 dari 6 halaman

5. Kecelakaan Pesawat?

Meskipun terlihat seperti editan di photoshop, sebuah foto di Google Maps ini sungguhan. Dalam foto tersebut terlihat ada badan pesawat yang sudah terpecah menjadi beberapa bagian.

Pasti ada alasan mengapa pesawat itu rusak. Namun, hingga kini tidak dijelaskan secara spesifik mengapa hal ini bisa terjadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.