Sukses

5 Selebritas Hollywood Ini Mengklaim Pernah Melihat UFO

Hingga saat ini, diperkirakan ada lebih dari 100.000 penampakan diduga UFO yang dilaporkan selama satu abad terakhir.

Liputan6.com, New York - Sampai saat ini, keberadaan makhluk asing atau alien masih belum terbukti, tetapi banyak orang mengklaim pernah melihatnya, meskipun sekilas.

Hingga saat ini, diperkirakan ada lebih dari 100.000 penampakan diduga UFO yang dilaporkan selama satu abad terakhir, mulai dari bola lampu warna-warni hingga piring terbang.

Bahkan, dari ratusan ribu yang telah mengklaim penampakan itu ada beberapa selebritas dunia. Para pesohor ini mengaku jika pernah melihat UFO secara langsung.

Kejadian ini ada yang dirasakan sewaktu kecil, remaja hingga belum lama ini. Seperti dikutip dari laman tvovermind.com, Jumat (30/11/2018), berikut 5 selebritas yang mengklaim pernah melihat UFO:

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Nick Jonas

Pria yang dahulunya tergabung dalam Jonas Brothers ini pernah menceritakan pengalamannya melihat UFO dengan mata kepalanya sendiri sewaktu remaja.

Kejadian itu ia alami ketika sedang berada di Los Angeles. Saat melihat ke arah langit, ia menemukan ada tiga piringan terbang yang ia duga itu adalah UFO.

Bukan hanya sendiri, seorang teman Nick juga menjadi saksi dari penampakan itu. Tak puas dengan pengakuan sang teman, dua minggu kemudian muncul berita bahwa ada tiga orang melihat hal yang sama.

 

3 dari 6 halaman

2. Khloe Kardashian dan Kendall Jenner

Kloe Kardashian dan Kendall Jenner juga mengaku pernah melihat UFO pada Maret 2013. Dua pesohor itu bahkan menceritakan pengalamannya ke media sosial.

Khloe Kardashian dan Kendall Jenner mengaku jika hal pertama yang mereka rasakan saat melihat benda itu adalah panik.

4 dari 6 halaman

3. Kesha

Bintang pop Kesha memiliki pengalaman melihat UFO dengan mata kepalanya sendiri. Benda asing yang disebut-sebut dikendarai oleh alien itu ia lihat saat berada di padang pasir gersang.

Ia tak begitu yakin dengan jumlah UFO yang dilihat. Namun, ia menduga jika benda itu ada lima buah. Kesha sangat yakin jika benda yang ia lihat adalah UFO.

Sebab, benda itu muncul dari langit dan hilang dengan kekuatan cepat menembus langit.

 

5 dari 6 halaman

4. Elvis Presley

Elvis Presley, yang dikenal sebagai Raja Rock and Roll juga memiliki pengalaman melihat benda yang ia klaim sebagai UFO.

Menurut Elvis, pengalaman itu ia alami pada tahun 1935. Itu terjadi saat dirinya sedang merokok kala sang istri selesai melahirkan anaknya.

Tahu bahwa itu adalah hal yang mustahil, Elvis Presley kembali meyakinkan dirinya jika itu semua nyata. Dan ia melihat UFO dalam keadaan sadar dan tidak sedang berada di bawah pengaruh alkohol.

 

6 dari 6 halaman

5. Robbie Williams

Bintang pop asal Inggris ini mengaku melihat UFO ketika dirinya masih kecil. Williams mengklaim bahwa ia memiliki beberapa UFO yang terbang melintasi atas kepalanya.

Itu semua terjadi saat masa kecilnya di Arizona. Tak lupa Robbie William menjelaskan visual yang terekam dalam memorinya.

Benda itu seperti piringan dan mengeluarkan cahaya emas. Semula ia mengira jika benda itu adalah planet yang berada dalam posisi terdekat dengan Bumi.

Namun, semakin ia lihat bentuknya tidak bulat seperti bola, melainkan seperti piringan. Dari situ Robbie yakin jika itu adalah UFO.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.