Serupa Gisella dan Gading Marten, 4 Perceraian Selebritas Dunia Ini Bikin Heboh

Oleh Teddy Tri Setio Berty pada 21 Nov 2018, 19:05 WIB
Diperbarui 23 Nov 2018, 18:13 WIB
Gading Marten dan Gisella Anastasia

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga pasangan selebritas Gisella Anastasia dan Gading Marten tengah diterpa masalah. Biduk rumah tangga yang telah dibina selama lima tahun itu kini berada di ujung tanduk.

Sebab, ibu dari Gempita itu melayangkan gugatan cerai terhadap Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 19 November 2018.

Kabar gugatan cerai ini sontak membuat warganet kaget. Sebab, rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten selama ini tampak harmonis. Gugatan cerai Gisella Anastasia tercatat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN JKT/SEL.

"Ya memang, perkara tersebut masuk ke pengadilan sejak Senin, 19 November 2018. Mengenai pihaknya siapa penggugatnya itu bukan kewenangan pengadilan. Karena perkara ini tertutup, silakan tanya kepada yang bersangkutan," ungkap Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ahmad Guntur, saat dihubungi, Rabu (21/11/2018).

Kabar perceraian memang kerap terjadi pada selebritas yang notabenenya juga manusia biasa. Namun, ada sejumlah kasus perceraian yang sangat mengejutkan. Seperti dikutip dari berbagai sumber, Rabu (21/11/2018), berikut 4 selebritas yang buat heboh karena perceraiannya, seperti Gisella Anastasia dan Gading Marten.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

2 of 5

1. Angelina Jolie dan Brad Pitt

Brad Pitt, Angelina Jolie
Brad Pitt ternyata sempat meramalkan kehidupan Angelina Jolie di masa mendatang setelah berpisah dengan dirinya (AP Photo)

Angelina Jolie mengajukan gugatan cerai dari Brad Pitt pada musim gugur 2016. Awal 2017, The Los Angeles Times melaporkan keduanya sepakat untuk menyelesaikan perceraian mereka secara pribadi.

Perceraian pasangan selebritas yang telah besama sejak 2010 lalu ini tak hanya membuat para penggemar mereka patah hati, juga menjadi pemberitaan bahwa mereka menghabiskan dana tak sedikit untuk berpisah.

 

3 of 5

2. Denise Richards dan Charlie Sheen

Charlie Sheen
Chalie Sheen miliki 5 anak dari 3 orang wanita berbeda. Wanita tersebut adalah Paula Profit, Denise Richards dan Brooke Mueller. (MICHAEL BUCKNER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Sama seperti Gading Martin yang digugat cerai, Charlie Sheen mengalami hal serupa pada 2006 setelah empat tahun menikah dengan Denise Richards. Pasangan itu memiliki dua anak dari pernikahannya.

Denise Richards menuduh bahwa paranoia Sheen telah membuat putri mereka tidak mendapatkan vaksinasi, menurut Fox News.

Denise Richards mendapat surat dari dokter anak mereka untuk mendukung klaim itu. Richards juga mengklaim bahwa Sheen itu kasar.

Tidak hanya itu, tetapi Richards mengatakan aktor Two and a Half Men ini sering membayar pelacur, berjudi, dan diduga kecanduan obat-obatan. Dia juga mengklaim bahwa Sheen kerap mengunjungi situs pornografi di bawah umur, demikian menurut ABC News.

 

4 of 5

3. Jessica Simpson Nick Lachey

Nick Lachey dan Jessica Simpson
Nick Lachey dan Jessica Simpson

Ketika pasangan berbakat musik ini resmi berpacaran, Nick Lachey sudah menjadi anggota boy band 98 Degrees yang terkenal.

Ketika pasangan itu bertemu pada 1998 dalam Hollywood Christmas Parade, Jessica Simpson adalah seorang bintang berusia 18 tahun yang mulai bersinar.

Mereka berpacaran dan kemudian menikah pada 2002.

Akan tetapi, setelah menikah dan lebih melejitnya Jessica Simpson dalam serial realitas MTV mereka yang bertajuk "Newlyweds: Nick and Jessica,", hubungan mereka terganggu.

Lachey diduga lebih menyenangi Jessica sebagai wanita lugu yang manis dan lucu, dan sebal dengan segala perhatian yang diterima wanita itu.

Seharusnya dialah yang menjadi bintang besar, tapi malah Jessica yang lanjut berperan dalam film "The Dukes of Hazzard" (2005).

Pada 2003, album "In The Skin" miliknya terjual lebih dari 7 juta kopi, sedangkan album Lachey bertajuk "SoulO" pada tahun yang sama malah gagal secara komersial.

Masih ada perdebatan tentang siapa yang memulai perpisahan, tapi yang jelas pasangan itu kemudian bercerai pada 2006.

 

5 of 5

4. Amber Heard dan Johnny Depp

Johnny Depp dan Amber Heard
Johnny Depp dan Amber Heard (AP Photo)

Berita tentang perceraian Johnny Depp dan Amber Heard dimulai dengan kecurigaan, mengingat bahwa mereka menikah hanya selama 15 bulan.

Johnny Depp digugat cerai oleh istrinya dengan klaim kerap berbuat kasar, yang berujung pada perintah penahanan terhadapnya.

Sejumlah foto yang beredar bahkan pernah menampilkan memar di wajah Amber, diduga dari insiden kekerasan dengan Depp.

Lanjutkan Membaca ↓