Sayembara Cari Jodoh Jutawan Muda Berhadiah Rp 1,1 Miliar, Tertarik?

Oleh Tanti Yulianingsih pada 14 Nov 2018, 21:00 WIB
Diperbarui 15 Nov 2018, 08:17 WIB
Pecahan uang 5 pound sterling yang baru

Liputan6.com, Jakarta - Jutawan berusia 23 tahun ini menawarkan kompensasi berupa 'tunjangan' tahunan uang 60.000 pound sterling atau sekitar Rp 1,1 miliar, kepada pria setia yang bersedia berkencan dengannya.

Jane Park, pemenang lotere termuda Inggris ini sengaja menggelar sayembara demikian untuk mengatasi kesepiannya.

Untuk mengencani jutawan muda ini, seperti dilaporkan oleh Mirror.co.uk yang dikutip Rabu (14/11/2018), miliarder berusia 23 tahun ini akan meluncurkan situs web untuk sayembara tersebut. Pria yang tertarik dapat mengajukan permohonan untuk menjadi pacarnya melalui sarana tersebut.

Kemudian proses pertemuan keduanya akan dimuat untuk film dokumenter yang dijadwalkan tayang tahun depan.

Park pada usia 17 tahun 2013, memenangkan 1 juta pound sterling atau sekitar Rp 19 miliar dari EuroMillions, lotre transnasional. Dia menceritakan perjuangannya menjadi seorang jutawan pada usia yang sangat muda dan mengungkapkan keinginannya untuk menuntut si pemilik lotere karena memperbolehkan orang di bawah 18 tahun untuk berpartisipasi.

Park mengaku bahwa memenangkan lotere menghancurkan hidupnya. Terlepas dari kecukupan materi, hidup jutawan muda itu dirasakan hampa.

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

2 of 2

Cinta Kandas

Putus Cinta atau Putus Hubungan
Ilustrasi Foto Putus Cinta (iStockphoto)

Kehidupan tak semulus yang dibayangkan. Di balik kecukupan materi dari hasil memenangkan lotere, kehidupan cinta Park ternyata tak sesuai harapannya.

Hubungan sebelumnya dengan finalis "The X Factor" Sam Callahan dan pesepakbola Jordan Piggott tidak berakhir bahagia untuknya.

Kesetiaan adalah karakter pria idaman jutawan muda ini.

"Dia tidak pernah yakin apakah dia dicintai seutuhnya atau hanya saldo di banknya," kata seorang sumber.

"Jadi dia lebih suka membeberkannya di tempat terbuka. Jane cenderung tidak aman kadang-kadang dan khawatir tentang motif orang."

"Dia bersedia membayar harga yang tepat untuk seseorang yang setia," tambah sumber itu. "Loyalitas adalah hal yang paling penting baginya - uang adalah sejumlah kecil yang harus dibayar."

Lanjutkan Membaca ↓