Sukses

Baru 1,5 Jam Menikah, Sepasang Pengantin Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Pasangan ini meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter yang terjadi pada Sabtu lalu.

Liputan6.com, Texas - Malang betul nasib Will Byler dan Bailee Ackerman. Dua sejoli yang baru saja menikah ini harus meninggal dunia akibat kecelakaan.

Dikutip dari laman ABC News, Selasa (6/11/2018), pasangan pengantin ini meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter yang terjadi pada Sabtu lalu di Texas, Amerika Serikat.

Keduanya menemui ajal 1,5 jam setelah resmi dinyatakan sebagai suami dan istri. Will Byler dan Bailee Ackerman adalah mahasiswa di Sam Houston State University. Meski masih duduk di bangku kuliah, keduanya sudah mantap untuk menikah.

Dalam pesta pernikahannya, Will Byler dan Bailee Ackerman mengangkat konsep outdoor. Sang pengantin wanita mengenakan gaun putih dan ditemani ayah kandungnya untuk naik ke atas altar.

Usai diresmikan sebagai suami istri, keduanya tidak dapat menghadiri acara resepsi. Sebab, helikopter yang mereka gunakan mengalami kecelakaan.

Petugas Penyelamatan Satwa dan Taman di Texas, Rachel Kellner, mengatakan dia dan temannya, Dennis Gazaway, menemukan lokasi kecelakaan itu pada keesokan harinya.

Lokasi kecelakaannya ada di lereng sebuah bukit. Kini jenazah kedua pengantin telah ditemukan. Namun, belum dijelaskan apa penyebab kecelakaan. Apakah karena kesalahan mesin atau manusia.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejadian Helikopter Pengantin Wanita

Kejadian ini bermula dari rencana kejutan yang akan diberi oleh mempelai wanita untuk calon suaminya.

Rencananya, usai menikah, Rosemere do Nascimento Silva ingin mengajak sang suami, Udirley Damasceno berkeliling menggunakan helikopter.

Beberapa juru gambar telah ia siapkan agar momen-momen kejutan itu terekam abadi. Wanita Brasil itu pun akhirnya berangkat ke lokasi pernikahan menggunakan helikopter yang telah ia sewa.

Namun nahas, mempelai wanita tak datang ke acara penikahannya. Helikopter yang ia tumpangi mengalami kecelakaan. Tak ada satu pun yang selamat dari kejadian tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.