Aneh Tapi Nyata Balita Tumbuh Gigi Runcing dalam Sepekan, Mirip Vampir?

Oleh Tanti Yulianingsih pada 24 Okt 2018, 21:03 WIB
Bayi lucu pamer gigi susu (iStockphototo)

Liputan6.com, Kent - Seorang ibu merasa takut gara-gara putranya yang masih kecil tumbuh gigi ala Dracula dan vampir dalam waktu singkat. Hanya sepekan!

Hayley Muircroft, dari Kent, terkejut ketika putranya yang berusia dua setengah tahun, Oakley memiliki dua gigi yang tumbuh berbentuk seperti taring sekitar enam bulan yang lalu. Mirip vampir.

Menurut keterangan Muircroft seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (24/10/2018), beberapa hari sebelumnya sepasang gigi lurus sang buah hati lurus dan gigi seri runcing muncul dalam beberapa hari.

Ibu berusia 28 tahun itu kemudian membawa putranya ke dokter gigi gara-gara khawatir dengan gigi runcing tersebut. Namun dia diyakinkan bahwa balita laki-lakinya yang menyukai Spiderman bukan satu-satunya anak yang mengembangkan gigi ganjil seperti Dracula. Gigi tersebut konon akan terpapas setelah makan makanan yang lebih keras.

"Dia memiliki sedikit gigi seri, tetapi dalam waktu seminggu tumbuh jadi panjang. Aku membawanya ke dokter gigi dan mereka meyakinkanku bahwa semuanya baik-baik saja dan dalam kondisi sehat," papar Nyonya Muircroft kepada Mirror.

Keluarga telah berbicara kepada anak muda itu agar tak canggung dengan giginya. Dia sekarang bahkan telah memperkenalkan diri sebagai 'Drakula kecil'. 

"Mereka mengatakan akan terpapas secara alami ketika makan. Kami memanggilnya vampir kecil. Saya tahu orang-orang akan memanggilnya seperti itu, jadi saya memutuskan untuk membuat sesuatu yang positif."

Ibunya juga memiliki masalah yang sama ketika dia lebih muda dan membutuhkan penanganan. Dia menambahkan: "Beberapa orang menatap dan mereka berkata, 'aw lihat gigi kecilnya', dan kami hanya menjelaskan bahwa dia adalah Dracula kecil kami."

"Dia tidak kesakitan dan dia tidak memiliki hambatan bicara, jadi itu adalah hal yang paling penting."

Meskipun Halloween sebentar lagi tiba, Muircroft bersikeras dia tak akan memaksa anaknya menjadi vampir penghisap darah.

"Aku tidak akan memaksanya berpakaian vampir hanya karena giginya seperti makhluk itu. Dia bilang dia ingin menjadi Spiderman, jadi itu pakaian yang akan aku dapatkan. Aku tidak ingin dia merasa tak aman tentang hal itu," papar Muircroft.

 

 

Saksikan juga video berikut ini:

2 of 2

Timmy si Kucing Unik Bertaring Drakula

Naga hingga Drakula, Ini 9 Makhluk Mistis yang diduga Nyata
Berserk (ilustrasi/Wikiimage)

Siapa tak kenal dengan setan bertaring haus darah bernama Drakula? Sosoknya yang bengis dan kejam itu membuat tak sedikit orang ngeri. Malangnya, gambaran demikian membuat kucing malang unik bergigi taring menjutai ini tak ada yang mau mengadopsi.

Dilansir dari Daily Mail, Jumat 3 Oktober 2014, Timmy si kucing berbulu hitam yang memiliki dua taring ini terlihat begitu menyeramkan. Penampilannya mengingatkan pada vampir penghisap darah. Itulah yang menyebabkannya tak kunjung diadopsi dari rumah penampungan hewan.

Perawat di tempat penampungan bahkan sempat berpikir tak akan ada yang mau memelihara Timmy. Karena ia terlihat misterius dan haus darah.

Sebab sebagian besar kucing umumnya diadopsi sekitar satu bulan setelah fotonya diposting ke situs Blue Cross --situs perawatan hewan.

Namun seorang pecinta kucing, Ann Drummond ternyata begitu jatuh hati dengan hewan berbulu yang usianya sembilan tahun itu.

"Kami melihat dia di situs Blue Cross dan ia terlihat keren. Taringnya tidak membuat kami takut -- dia malah terlihat manis, dia kucing yang ramah," ungkap Ann.

"Kucing kami sebelumnya memiliki satu taring, jadi Timmy mengingatkan kami padanya. Kami menyayanginya," tambah Ann.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait