Sukses

Meski Laris Manis di Pasaran, 5 Lagu Ini Dibenci Penyanyinya Sendiri

Sederet penyanyi dunia ini mengaku tidak menyukai sejumlah lagunya sendiri. Berikut alasannya.

Liputan6.com, New York - Bagi kebanyakan penyanyi, keberhasilan mereka di dunia tarik suara bukan semata-mata karena kepopuleran yang dimiliki, melainkan dengan diterimanya lagu mereka di hati masyarakat dan penikmat musik.

Namun, ada sejumlah penyanyi yang sudah terkenal di dunia tidak menyukai salah satu lagu yang mereka nyanyikan.

Padahal, lagu itu cukup dan bahkan meledak di pasaran. Ada sejumlah faktor yang menyebabkannya, mulai dari nada dan kesalahan yang mereka perbuat saat produksi lagu.

Seperti dikutip dari laman Diply.com, Senin (22/10/2018), berikut 6 penyanyi yang tidak menyukai lagu mereka sendiri:

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lady Gaga feat. Beyonce: Telephone

Bagi seorang seniman, terutama penyanyi, bisa berduet dengan Beyonce merupakan sebuah kesemoatan luar biasa. Sebab, diva yang satu ini sudah tidak diragukan lagi kemampuan dan auranya di atas panggung.

Lady Gaga adalah salah satu penyanyi yang pernah berduet dengan wanita yang dijuluki Mother Monster itu. Meskipun lagu berjudul Telephone itu sangat bagus, namun Lady Gaga tidak sependapat.

Ia mengaku jika tidak terlalu menyukai lagu itu, terlebih video klipnya.

 

3 dari 7 halaman

2. Lorde: Royals

Lorde mendobrak tangga lagu dunia dengan karyanya berjudul Royals. Lewat lagu itu, namanya melambung dan mendapat sejumlah penghargaan.

Tentunya, ini adalah pencapaiannya yang sangat baik di dunia musik. Namun, di balik kesuksesan itu, Lorde sebenarnya tidak terlalu menyukai lagunya tersebut.

Ia bahkan sempat mengatakan 'jijik' mendengar lagu itu karena nadanya terdengar tak enak.

 

4 dari 7 halaman

3. Radiohead: Creep

Radiohead adalah sebuah grup musik rock alternatif asal Britania Raya, terbentuk pada tahun 1985. Band ini terdiri dari Thom Yorke dan personel lainnya.

Radiohead merilis singel pertama mereka, Creep, pada tahun 1992. Pada awalnya lagu ini tidak sukses, namun menjadi hits di seluruh dunia beberapa bulan setelah rilisnya album debut mereka, Pablo Honey (1993).

Namun, di balik kesuksesan ini, ada hal yang masih mengganjal di hati masing-masing anggota band. Salah satu alasannya utamanya karena bunyi gitar saat rekamanan yang terlalu kasar sehingga dianggap tidak enak didengar.

 

5 dari 7 halaman

4. Ariana Grande: Big Bang

Kolaborasi tiga wanita bersuara unik terjadi di panggung hiburan dunia. Mereka adalah Ariana Grande, Nicki Minaj dan Jessie J dalam lagu Big Bang.

Rupanya, sejak awal Ariana tidak menyukai lagu ini sebab ia tak mampu bernyanyi sendiri. Oleh sebabnya ia memutuskan untuk meninta Nicki Minaj dan Jessie J, yang punya karakter kuat, tampil bersama di lagu ini.

 

6 dari 7 halaman

5. Celine Dion: My Heart Will Go On

My Heart Will Go On dianggap sebagai salah satu lagu yang tidak akan termakan usia. Sebab, lagu ini cukup legendari, berkat karakter dari sang penyanyi yaitu Celine Dion.

Namun siapa sangka jika sang penyanyinya sendiri sempat ragu untuk menyanyikan lagu ini. Ia mengaku jika tidak terlalu menyukainya, dan bahkan sempat tidak ingin merekamnya.

 

7 dari 7 halaman

6. Selena Gomez: Come And Get It

Di situs pemutar video, lagu ini sudah lihat hingga 600 juta kali. Lagu ini kerap kali digunakaan untuk berdansa.

Namun, Selena Gomez menyebut jika Come And Get It bukanlah lagu favoritnya. Alasannya tidak jelas, tetapi mulanya, lagu ini ditulis oleh sang pencipta untuk penyanyi lain yaitu Rihanna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.