Sukses

5 Aktor dan Aktris Ini Kepincut dengan Anggota Kerajaan

Para selebritas ini kepincut dengan anggota kerajaan. Meski sebagian sudah ada yang berpisah, namun beberapa dari mereka masih ada yang bertahan hingga ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian orang ada yang menganggap bahwa hidup sebagai putri dan pangeran di kerajaan adalah impian. Menggunakan pakaian mahal, perhiasan hingga bertemu dengan banyak orang.

Selama ini, anggota kerajaan juga kerap menikah dengan seseorang yang masih dalam satu golongan (bangsawan). Meski demikian, hal itu tak selalu terjadi.

Ada saja anggota kerajaan yang mau menikah dengan rakyat biasa dan juga seorang selebritas dunia. Para pesohor dunia ini ada yang kepincut dengan anggota kerajaan. Meski sebagian sudah ada yang berpisah, namun beberapa dari mereka masih ada yang bertahan.

Seperti dikutip dari laman Brightside.me, Rabu (10/10/2018), berikut 5 selebritas pria dan wanita yang kepincut dengan anggota kerajaan dan berakhir di pelaminan:

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Rita Hayworth

Rita Hayworth adalah salah satu bintang Hollywood paling terkenal di tahun 1940-an. Berkat kecantikan dan kemampuan aktingnya, Hayworth menjadi legenda sejati di era tersebut.

Film-film paling terkenal yang pernah ia bintangi adalah Blood and Sand, Cover Girl, You Never Never Rich, Gilda, dan The Lady From Shanghai.

Rita Hayworth pernah menikah dengan pangeran dari Pakistan, yaitu Aly Khan -- putra Sultan Aga Khan III. Saat menikah dengan Ali, Hayworth kemudian memegang gelar seorang putri.

Di masa hidupnya, Rita Hayworth menikah sebanyak lima kali. Aly Khan adalah suami ketiga. Mereka bertemu saat Festival Film Cannes di Prancis.

3 dari 6 halaman

2. Grace Kelly

Grace Kelly membintangi 11 film, seperti Dial M for Murder, Rear Window, To Catch a Thief, dan The Country Girl. Berkat aktingnya, ia pernah mendapatkan piala Oscar.

Grace Kelly adalah istri dari Pangeran Monaco. Keduanya bertemu saat proses syuting film To Catch a Thief. Setelah menikah dengan pangeran, ia meninggalkan kariernya sebagai seorang aktris.

Dari pernikahan ini, Kelly dikaruniai tiga orang anak.

Kelly meninggal akibat stroke dan hilang kontrol saat mengemudi. Mobilnya jatuh ke sebuah lereng saat tikungan tajam.

4 dari 6 halaman

3. Olivia Wilde

Olivia memulai karirnya sebagai aktris di serial TV dan menjadi sangat terkenal setelah perannya di House M.D.

Dari 2003 hingga 2011 Olivia menikah dengan sutradara Tao Ruspoli. Tao Ruspoli adalah putra dari bangsawan Italia, Alessandro Ruspoli.

Olivia Wilde yang baru berusia 18 tahun memutuskan untuk menikah dengan perwakilan salah satu keluarga aristokrat Romawi yang paling terkenal -- Pangeran Tao Ruspoli.

Pernikahan itu berlangsung di sebuah kastil Italia kuno. Setelah delapan tahun menikah, pasangan itu berpisah.

5 dari 6 halaman

4. Casper Van Dien

Casper Van Dien dikenal luas berkat perannya sebagai Johnny Rico di film Starship Troopers dan Starship Troopers 3: Marauder.

Catherine Oxenberg adalah putri Putri Elizabeth dari Yugoslavia. Di sisi ibunya, Catherine memiliki nenek moyang bersama dengan Keluarga Kerajaan Inggris dan merupakan keturunan ke-1.375 untuk takhta Kerajaan Inggris.

Dia juga merupakan keturunan jauh dari keluarga kekaisaran Rusia.

Casper dan Catherine menikah pada tahun 1999. Mereka bertemu di lokasi syuting dan kemudian meluncurkan acara reality show berjudul I Married a Princess yang disiarkan di AS, Inggris, dan Australia.

Pada 2015, mereka berpisah.

6 dari 6 halaman

5. Meghan Markle

Meghan Markle lebih dikenal karena perannya sebagai Rachel Zane di sebuah serial TV. Aktris ini juga membintangi Remember Me and Horrible Bosses.

Pangeran Harry adalah putra bungsu dari Charles, Prince of Wales, dan Putri Diana serta cucu dari Ratu Elizabeth II. Harry adalah pewaris keenam di garis suksesi takhta Inggris.

Pasangan ini bertemu pada bulan Juni 2016. Harry dan Meghan mengatakan kepada pers bagaimana mereka bertemu dalam sebuah wawancara setelah resmi bertunangan.

Tak lama kemudian, keduanya melangsungkan pernikahan yang kemudian menarik perhatian banyak orang di seluruh dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.